Tidak Tahan Mendapat Kekerasan Fisik Karena Terus Dipaksa Berhubungan Badan, Guru SD Ini Lapor Kepolisi


Agen Poker - Dalam rumah tangga seks adalah hal yang utama bagi hubungan suami istri karena seks bisa membangun gairah rumah tangga agar lebih baik. Tapi tidak selama nya seks bisa membuat hubungan rumah tangga menjadi baik jika melakukan nya saat waktu yang tidak tepat. Seperti keluhan dari wanita berprofesi sebagai guru SD di Kasaran jika diri nya tidak sanggup memuaskan nafsu birahi suami nya yang sangat besar.


Wanita berinisial IS (50) ini melaporkan suami nya kekantor polisi lantaran diri nya mendapatkan kekerasan fisik atau KDRT dari suami nya lantaran terus dipaksa untuk berhubungan badan. IS yang didampingi beberapa kerabat nya ini melaporkan KDRT kepihak kepolisian Siantar namun karena pihak polisi menganjurkan untuk menyelasaikan masalah tersebut secara kekeluargaan IS merasa tidak terima dan meninggalkan kantor polisi.

IS yang mengaku bahwa diri nya cukup sabar menerima perlakuan suami nya yang hiperseks karena setiap malam memaksa nya untuk melayani nafsu birahi sang suami. Guru SD yang sudah dikaruniai 4 orang ini sudah cukup lama menerima perlakuan kasar dari suami apabila diri nya menolak melayani nya. Pernikahan nya IS dengan suami nya awal nya cukup baik bahkan mereka sudah memiliki anak, namun semakin lanjut usia sang suami justru meminta hal aneh-aneh.
Baca Juga : Pria Ini Sangat Terkejut Ternyata Selama Ini Kekasihnya Menjalin Hubungan Dengan Ayahnya Dan Saling Bertukar Foto Bugil
Wanita ini juga merasa bahwa rumah tangga yang sudah dibangun selama 20 tahun itu tidak bisa dipertahankan nya lagi karena sang suami semakin hari semakin menyiksa nya. IS yang sedikit menangis itu mengungkapkan jika suami nya kerap memukul tangan dan kaki ketika mereka sedang cek cok. Bahkan saat IS pulang kerumah suami nya langsung marah-marah dengan nada yang tinggi hingga memukul badan IS, wanita malang ini tidak bisa mengelak dan pasrah ketika suami nya memukuli nya.

Domino Online - Demi menghindari suami nya IS kadang sering keluar malam demi menyelamatkan diri nya dari suami yang terus mengajak nya berhubungan badan. Hingga kini IS benar-benar ingin mengakhiri hubungan nya dengan sang suami yang kerap menyiksa nya, rumah tangga yang sudah dibangun selama 20 tahun itu pun akhir nya harus berakhir akibat dari perilaku salah satu nya. IS berharap pihak kepolisian bisa menuntaskan rasa sakit yang selama ini sudah dirasakan IS hingga saat kekantor polisi IS mengalami lebam pada bagian tangan dan kaki nya yang mendapatkan pukulan dari suami nya sendiri.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Tahan Mendapat Kekerasan Fisik Karena Terus Dipaksa Berhubungan Badan, Guru SD Ini Lapor Kepolisi"

Post a Comment