Awalnya Pria Ini Ingin Menceraikan Istrinya Yang Kurang Menarik, Namun Setelah Mengetahui Sikap Kekasih Barunya Pria Ini Pun Akhirnya Menyesal


Agen Poker - Hubungan rumah tangga yang harmonis memang tidak selama nya berjalan selamanya, selalu ada hambatan dalam menjalani nya. Hambatan menjalani hubungan rumah tagga biasa nya terjadi karena ada nya letidak harmonisan rumah tangga dan ada nya kehadiran orang ketiga. Dan pengalaman pahit itu pun dirasakan wanita asal China sebut saja nama nya Ling, Ling yang sudah menikah dengan sang suami selama puluhan tahun harus mengalami keretakan rumah tangga mereka karena kehadiran seorang wanita cantik dalam hidup suami nya.


Suami Ling yang dahulu nya begitu sayang dan perhatian kepada nya kini harus berubah karena wanita lain. Suami Ling yang memiliki tubuh bagus serta wajah nya yang tidak kenal menua walau sudah memasuki usia kepala 4 namun diri nya merasa bangga banyak wanita cantik yang mendekati nya. Mendengar hal tersebut membuat Ling merasa terpukul bahkan selama ini Ling dikenal sebagai istri yang sangat mengerti keadaan suami dan menyiapkan keperluan suami dengan baik.

Namun karena diatas kesuksesan nya suami Ling mulai mencintai wanita lain yang ada dihati nya, perkataan cerai pun telah dilayangkan suami nya namun Ling dengan teguh tidak ingin menceraikan suami nya. Apa daya sang suami pun mulai membenci nya hanya karena tidak mendapatkan kebebasan, namun Ling yang penyabar itu pun membiarkan suami nya keluar pergi untuk menemui kekasih baru nya. Sebagai seorang istri hati wanita mana yang tak sakit jika menemukan suami nya bermain api dengan wanita lain.

Namun Ling dengan sabar menyambut sang suami pulang dan menyiapkan makanan kesukaan suami nya. Ling sadar jika penampilan nya memang kurang menarik namun kasih sayang nya tidak pernah pudar untuk pria yang dicintai nya tersebut. Hingga sang suami sakit pun Ling merawat nya dengan sabar sedangakan kekasih nya tidak datang menjenguk nya. Dengan kesabaran yang tinggi berharap suami Ling bisa berubah dan melihat wanita mana yang benar-benar mencintai nya.
Baca Juga : Kisah Cinta Seorang Raja Yang Jatuh Cinta Dengan Gadis Berusia 7 Tahun, Namun Ketika Dewasa Akhirnya Mereka Bertemu dan Menikah
Hingga suatu saat suami Ling menginap dirumah kekasih barunya meminta sang kekasih untuk mengambilkan kemeja nya, namun kemeja tersebut tidak disediakan seperti apa yang Ling lakukan. Dengan kesal pria ini pun mulai emosi dan berusaha mencari kemeja kesayangan dengan keadaan kusut kemeja tersebut akhir nya berhasil ditemukan karena merasa terburu-buru akhir nya kekesalan pria ini pun dipendam nya. 

Domino Online - Sekian lama melihat sikap kekasih baru nya yang tidak memperlakukan nya sama seperti apa yang dilakukan ling pun akhir nya membuat pria ini kembali istri nya. Ling yang menyambut hangat sang suami pun akhir nya melayani sang suami seperti biasa nya, hingga saat itu lah suami Ling mulai berubah menyayangi dan mencintai Ling seperti awal. Mungkin inilah kisah kesabaran seorang istri kepada suami nya bahwa kesempurnaan bukan dinilia dari cara penampilan seperti apa namun pria akan merasa tenang jika wanita yang mencintai nya bisa memberikan kenyamanan dan perlakuan yang membuat nya merasa nyaman.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awalnya Pria Ini Ingin Menceraikan Istrinya Yang Kurang Menarik, Namun Setelah Mengetahui Sikap Kekasih Barunya Pria Ini Pun Akhirnya Menyesal"

Post a Comment