Malang Bocah SD Ini Menjadi Korban Cabul Seorang Waria Dan Parahnya Lagi Pelaku Memaksa Korban Menyodominya Berkali-kali


Agen Poker - Kasus kekerasan seksual dibawah umur memang kerap terjadi dimana pelaku yang merupakan pria yang sudah akrab dengan anak-anak dibawah umur. Seperti hal nya kasus seorang pria yang sering dipanggil dengan sebutan Babe pernah mencabuli puluhan anak-anak dibawah umur dan membunuh nya dengan cara keji.

Kasus tersebut pernah gempar di Indonesia dan membuat semua korban nya merasa trauma, namun kali ini kasus serupa terulang kembali dan parah nya korban masih dibawah umur menjadi budak seks dari seorang waria. Waria bernama Wage (43) harus berurusan dengan polisi lantaran diri nya terlibat kasus pelecehan seksual terhadap anak tetangga nya sendiri bernama AS (12)


Korban yang merupakan bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar ini mendapatkan kekerasan seksual dari Wage yang bekerja sebagai penata rias pengantin. Dari sejumlah informasi bahwa AS diperlakukan dengan kasar yaitu dengan memaksa AS melakukan seks orang kepada Wage, setelah tersangka puas akhir nya Wage memaksa AS untuk menyodomi nya berkali-kali.

Hal ini membuat AS merasa takut dan trauma hingga orang tua korban melihat perubahan sikap anak nya yang semakin murung dan selalu mengurung diri dikamar. Merasa curiga akhir nya orang tua pun mendesak AS untuk mengakui nya dan benar saja AS selama ini telah dijadikan budak seks oleh Wage yang merupakan tetangga nya yang jarak rumah nya hanya berkisar 5 meter dari rumah korban.
Baca Juga : Tak Punya Biaya Untuk Melahirkan, Wanita Malang Ini Pun Meninggal di Depan Rumah Sakit
Dari keterangan AS dia mengaku jika Wage telah memperdaya nya sebagai korban dan mencabuli nya dalam beberapa bulan terakhir. AS memang terlihat sering kerumah Wage namun ternyata kedatangan AS justru dimanfaati pelaku untuk memperdaya korban sebagai media seksual nya.

Domino Online - Pihak keluarga pun sangat emosi dan melaporkan hal tersebut kepihak kepolisian, AS juga mengatakan jika diri nya juga diancam Wage jika tidak menuruti kemauan nya maka dia akan mendukuni keluarga nya agar hancur dan sakit-sakitan. Kepolisian pun akhir nya berhasil menangkap tersangka yang berada dirumah nya hingga harus mempertanggung jawabkan segala perbuatan nya dibalik jeruji penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malang Bocah SD Ini Menjadi Korban Cabul Seorang Waria Dan Parahnya Lagi Pelaku Memaksa Korban Menyodominya Berkali-kali"

Post a Comment