Laporkan Kasus Pemerkosaan Yang Dialaminya ke Polisi, Wanita Korban Pemerkosaan Ini Malah Dituduh Menjadi Tersangka


Agen Poker - Untuk membuat sebuah laporan ke pihak berwajib sebaik nya berpikir dua kali lipat jika kasus yang dialami memang benar sesuai fakta. Jika tidak maka nasib serupa akan anda alami seperti wanita berusia 25 tahun ini. Wanita bernama Leiha Artman harus menjalani hidup dibalik jeruji besi selama setahun setelah dia melapor kasus pamerkosaan yang dialami nya kepada polisi.


Bukan nya mendapat perlindungan dari pihak berwajib Leiha malah dijatuhkan hukuman penjara lantaran telah melaporkan kasus yang tidak benar. Diketahui kasus pemerkosaan yang sempat menggemparkan pihak kepolisian itu dinyatakan hanya rekayasa belaka.

Leiha sendiri melaporkan diri nya telah menjadi korban tindakan penculikan dan pemerkosaan. Dia mengaku disiksa dengan keji oleh keempat pria berkulit hitam. Tak sampai disitu saja di akui nya juga jika dia dibuang dari bagasi mobil sipenculik dipukul bahkan diperkosa secara bergantian. 

Polisi mulai ragu saat Leiha tak bisa memberikan bukti yang jelas, polisi menilai jika Leiha telah berbohong dengan tujuan agar polisi menangkap keempat pria tersebut yang tidak melakukan tindak kriminal. Setelah dilakukan penyelidikan pacar Leiha akhir nya mengungkapkan fakta yang sebenar nya. 
Baca Juga : Shittt!! Tanpa Rasa Malu Seorang Wanita Yang Sedang Smule Meremas Dada Lalu Tunjukin Puntingnya
Dari pengakuan pacar nya jika Leiha sendiri lah yang melakukan hal itu semua, dia mengirimkan sebuah foto dimana Leiha terlihat tersiksa dengan mulut disumbat, tangan terikat juga kepala berdarah. Namun semua itu hanyalah karangan setelah melaporkan kasus pemerkosaan tersebut malam hari nya Leiha justru diserang oleh orang yang tak dikenal.

Domino Online - Wanita yang telah memiliki seorang anak itu juga pocandu heroin dan karena hal itu lah Leiha masuk rehabilitasi. Setelah mendapat serangan dari orang tak dikenal, ibu Leiha lalu mengantar diri nya kerumah sakit. Namun sampai saat ini pengaduan Leiha bekum dipastikan benar atau salah nya, sebab Leiha harus menjalani masa hukuman penjara satu tahun akibat laporan kasus pemerkosaan yang tidak benar.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laporkan Kasus Pemerkosaan Yang Dialaminya ke Polisi, Wanita Korban Pemerkosaan Ini Malah Dituduh Menjadi Tersangka"

Post a Comment