Stres Usai Bertengakar Dengan Istri Pria Ini Baru Sadar Setelah Istrinya Tewas Seharian Saat Dalam Keadaan Mabuk


Agen Poker - Tidak selama nya dalam rumah tanggal selalu dihiasi dengan keharmonisan kadang kala rumah tangga bisa diguncang dengan ada nya permasalahan. Pertengkaran dalam rumah tangga memang kerap terjadi dan hal tersebut dianggap wajar namun jika pertengkaran diakhiri dengan pembunuhan mungkin hal tersebut harus diwaspadai guna menjaga keselamatan diri sendiri.


Sebuah insiden bunuh diri seorang wanita berusia 30 tahun terjadi dirumah nya sendiri yang berada di Kota Busan, Korea Selatan. Wanita yang diketahui memiliki seorang anak tewas bunuh diri lantaran menghadapi pertengkaran hebat dengan sang suami. Setres dengan pertengkaran tersebut membuat sang suami keluar rumah yang meninggalkan anak dan istri nya yang sedang emosi.

Tanpa berpikir panjang sang istri nekat bunuh diri dikasurnya dengan menggunakan pisau hal ini tidak diketahui putri dan suami nya. Jasad wanita ini ditemukan oleh putri nya sendiri karena mengetahui ibu nya tidak bernyawa lagi dia pun langsung mengirim pesan keayah nya jika sang ibu telah meninggal. Karena dalam keadaan mabuk berat pria ini pun tidak membalas pesan anak nya.

Sang anak yang kelelahan menunggu ayah nya membalas pesan nya pun ketiduran disofa ruang tamu mereka sementara pria ini sampai diruang tamu dan ikut tidur bersama anak nya dalam keadaan mabuk. Keesokan hari nya pria ini sangat terkejut setalah membaca pesan anak nya jika sang istri sudah tewas bunuh diri.
Baca Juga : Pria Yang Mengaku Nabi Diserang Kawanan Singa Karena Ingin Membuktikan Kuasa Tuhan
Setelah memastikan betapa terkejut nya pria ini karena sang istri sudah tidak bernyawa tergeletak dikasur nya dengan bersimbah darah. Kasus pembunuhan itu pun akhir nya ditangani oleh pihak kepolisian Seoul yang menyayangkan tindakan bunuh diri oleh istri pria tersebut.

Domino Online - Sesungguh nya sebelum istri nya bunuh diri dia sempat mengirim pesan diponsel suami nya, namun karena suami nya stres sehingga memilih mabuk untuk meredahkan rasa stres nya hingga tidak membalas pesan sang istri. Jika saat itu pria ini sempat membalas pesan istri nya mungkin wanita itu masih bisa selamat. Kini semua nya hanya tersisa penyesalan yang membuat pria ini kehilangan istri dan keluarga nya dan harus mempertanggung jawabkan nya dibalek penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stres Usai Bertengakar Dengan Istri Pria Ini Baru Sadar Setelah Istrinya Tewas Seharian Saat Dalam Keadaan Mabuk"

Post a Comment