Astagfirullahaladzim, Beralasan karena Cemburu Dan Sakit Hati Dengan Wanita Ini Dadang Tega Menculik Dan Menyiksa Anak Wanita Ini Untuk Balas Dendam


Agen Poker - Sebagai orangtua haruslah waspada saat anak anda hilang dalam pengawasan karena sangat banyak modus kejahatan penculikan dan penganiyaan terhadap anak-anak. Seorang pria bernama Dadang Supriatna (29) harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran telah menganiaya bocah berusia 3,5 tahun bernama Iqbal yang merupakan anak dari mantan kekasih nya.


Iis Novianti (28) selaku orangtua dari bocah malang tersebut mengaku pasrah saat anak nya diculik pelaku. Dari pengakuan Dadang hal tersebut dilakukan nya lantaran sakit hati kepada ibu korban yang memiliki pria idaman lain. Dadang dan suami Iis, Yasin sudah saling kenal sejak mereka mengamen bersama di Stasiun Senen. 

Semenjak kematian Yasin membuat Dadang simpati terlebih saat janda muda tersebut berjualan es poci keliling demi membiaya kehidupan dia dan anak semata wayang nya. Dadang mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Iis karena sering minum es jualan nya juga simpati dengan keadaan Iis. Sejak saat itu lah hubungna kedua nya semakin dekat hingga kedua nya pun berpacaran selama 3 minggu.

Selama itu lah Dadang sering mengajak Iis dan anak nya menonton bioskop bahkan Dadang juga mengajak Iqbal untuk mengamen dan sering membelikan nya mainan untuk membuat hati Iis senang. Selain itu dia juga mengaku pernah berhubungan intim dengan Iis sebanyak dua kali, namun semua nya langsung berubah saat Iis ketahuan memiliki pria idaman lain.

Saat ditanya ke Iis wanita itu hanya mengaku jika pria itu adalah saudara nya, namun banyak teman Dadang yang melapor jika pria tersebut adalah cowok baru nya. Mendengar hal itu sontak membuat Dadang 'marah dan sakit hati hingga berencana mengajak Iqbal dan tak memulangkan nya kepada Iis.

Selama masa penculikan Dadang mengaku kerap menyiksa Iqbal, dia menendang tubuh Iqbal bahkan saat tengah malam menangis minta pulang Dadang nekat menggunting lidah bocah malang itu hingga membuat bocah tersebut sekarat. Setelah diamankan pihak kepolisian Dadang mengaku menyesal melakukan nya bahkan dia siap mendapat hukuman berat sekali pun.

Agen Domino Online - Perbuatan khilaf itu didasari akibat rasa sakit hati nya kepada Iis yang telah memiliki pria idaman lain sehingga Dadang melampiaskan rasa amarah nya keada Iqbal bocah yang belum mengeti apapun. Selain itu menurut tetangga Iis dia mengaku ibu korban tampak tak perduli dengan kehilangan anak nya, saat ditanya Iis hanya menjawab jika dia hanya bisa melapor kepihak kepolisian lantaran faktor ekonomi yang membuat nya tak berdaya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullahaladzim, Beralasan karena Cemburu Dan Sakit Hati Dengan Wanita Ini Dadang Tega Menculik Dan Menyiksa Anak Wanita Ini Untuk Balas Dendam"

Post a Comment