Mengharukan, Bayi Ini Tetap Bertahan Hidup Walau Terlahir Tanpa Otak


Agen Poker - Anak adalah sebuah anugrah luar biasa yang sangat dinanti banyak pasangan yang sudah menikah, anak termasuk harta paling berharga yang tak ternilai harga nya. Oleh karena itu pasangan yang sudah menikah sangat mengharapkan kehadiran seorang anak dalam hidup mereka, tanpa kehadiran seorang anak pasangan suami istri tidak akan mendapatkan kebahagiaan sempurna dalam hidup nya.


Setiap seorang ibu sangat mengharapakan anak nya terlahir dengan keadaan baik-baik saja, namun beberapa kasus ketidak sempurnaan saat melahirkan membuat hati seorang ibu menjadi terluka melihat sang buah hati menderita dalam keadaan cacat. Cacat fisik dialami oleh salah satu bayi bernama Aaron Murray berusia 2 tahun asal Skotlandia ini mengalami hal yang membuat orang tua nya bersedih.

Sebelum dilahirkan dokter telah memvonis bayi Aaron tidak akan bisa bertahan hidup dalam waktu beberapa menit, Aaron dilahirkan dengan otak yang tak terbentuk dengan sempurna yang disebut dengan Holoprosencephaly. Kondisi nya begitu lemah namun apa yang dikatakan sang dokter tidak lah benar bayi Aaron mampu bertahan dan tubuh dengan sempurna walau tidak memiliki otak dikepala nya.

Ibu mana yang tak hancur hati nya ketika melihat sang buah hati lahir dengan cacat, bahkan pihak medis mengatakan jika bayi dari Emma Murray yang merupakan ibu Aaron ini akan bertahan beberapa menit bahkan beberapa hari saja. Namun Emma dengan berjuang sekuat nya untuk mempertahankan bayi nya kini menemukan keajaiban, Emma merasa sangat senang jika bayi nya bisa memanggil nya dengan sebutan "mami". 

Kini usia Aaron 2 tahun dan itu lah sebuah keajaiban yang membuat Emma merasa bersyukur, bayi lucu dan pintar itu pun mulai bisa berbicara. Emma tidak mempercayai nya bahwa bayi Aaron bisa bertahan dan begitu kuat menerima cobaan, bahkan Emma juga mengatakan diri nya merasa bahagia saat sang buah hati bisa berbicara dan memanggil diri nya.

Sebelum melahirkan Aaron Emma sudah merasakan jika ada tanda-tanda yang tidak baik dalam kandungan nya, saat itu tiba-tiba saja perut Emma measakan sakit yang luar biasa sehingga dia dilarikan kerumah sakit. Dokter yang menangani nya pun langsung menyuruh Emma untuk melahirkan bayi nya.

Agen Domino Online - Namun saat dia mengetahui sang bayi dalam keadaan cacat membuat hati Emma menjadi hancur, akan tetapi Emma tetap bertahan untuik mempertahan kan sang bayi. Namun memang benar kenyataan bayi Emma biasa bertahan dan tubuh besar sampai sekarang dalam keadaan sehat. Walau sudah 2 tahun berlalu namun bagi Emma Aaron adalah anugrah yang paling berharga dalam hidup nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengharukan, Bayi Ini Tetap Bertahan Hidup Walau Terlahir Tanpa Otak"

Post a Comment