Seram Banget, Sebuah Penjara Bawah Tanah Dikolombia Temukan Ratusan Jasad Manusia Yang Tertanama di Dalamnya


Agen Poker - Penjara merupakan tempat hukuman bagi narapidana dan bisa jadi sebagai rumah bagi tahanan. Banyak kasus yang terdengar bahwa penjara juga memiliki hal-hal mistis yang begitu mengerikan, hal ini adalah dipercaya sebagai arwah dari para narapidana yang tewas didalam nya sehingga arwah nya masih menghuni tempat diri nya tewas disana.


Tapi jika anda melihat tempat penjara yang satu ini mungkin anda akan ngeri sekaligus merinding, karena sebuah penjara bawah tanah yang terletak di Bogota, Kolombia bernama La Modelo ini menyisahkan hal mistis yang sungguh mengerikan. Saat ditemukan ruangan penjara bawah tanah ini terdapat hampir ratusan jasad manusia yang dibunuh dan dibuang dalam penjara itu sehingga kesan mengerikan pun sering terdengar disana.

Menurut informasi bahwa ratusan jasad manusia yang betumpuk disaluran penjara bawah tanah tersebut sudah sangat lama yang diperkirakan pada tahun 1999. Mayat-mayat manusia itu dibunuh dan dipotong-potong hingga menjadi beberapa bagian dan akhir nya dibuang begitu saja.

Salah satu jaksa hukum Caterina Heyck Puyana yang melanjutkan kasus tersebut mengungkapkan jika mayat-mayat tersebut memang secara fisik telah melewati penyiksaan sebelum akhir nya dibunuh dan dimutilasi. Sebelum nya kasus serupa juga terjadi dikota Popayan dimana ratusan mayat juga berserakan disebuah penjara bawah tanah.

Dari hasil penyelidikan bahwa yang mengejutkan adalah tidak hanya narapidana yang menjadi korban pembunuhan disertai mutilasi tersebut namun banyak warga dari Bogota yang ikut menjadi korban pembunuhan tersebut. Kini pihak nya akan menindak lanjutkan kasus tersebut untuk mengetahui motif pembunuhan ratusan mayat yang kini sudah menjadi tulang belulang.

Agen Domino Online - Diketahui juga bahwa penjara bawah tanah La Modelo adalah sebuah penjara yang memiliki ukurang yang sangat besar dan luas yang ada di Kolombia. Bahkan aneh nya lagi banyak narapidana yang melebiki kapasitas disana karena menurut survey banyak nya kasus tindak kejahatan sering terjadi di Kolombia dan paling besar disana.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram Banget, Sebuah Penjara Bawah Tanah Dikolombia Temukan Ratusan Jasad Manusia Yang Tertanama di Dalamnya"

Post a Comment