Tragis, Model Cantik Ini Tewas Usai Melakukan Operasi Implan Payudara Yang di Duga Sudah Kadarluarsa


Agen Poker - Wanita mana yang tidak menginginkan diri nya cantik dan menarik sehingga memilih perawatan kecantikan ekstrim yang bisa membahayakan diri mereka sendiri. Dari banyak nya artis maupun model mereka lebih memilih perawatan kecantikan dengan cara operasi platisk. Operasi plastik menjadi tren dikalangan para wanita untuk menjadi diri mereka terlihat cantik, namun bahaya nya oplas bisa mengancam nyawa banyak orang.


Kasus kematian seorang model cantik asal China sempat menggemparkan banyak orang lantaran diketahui model tersebut telah melakukan operasi pemasangan implan payudara yang ada di Shenzhen, China Selatan. Wanita cantik yang berasal dari keluarga Wong itu merupakan seorang model busana cukup terkenal di China, namun karena memiliki payudara yang kecil itu pun memutuskan untuk melakukan pembesaran payudara dengan harga yang relatif murah.

Wanita satu anak itu pun diantarkan oleh suami nya ke Yip dan sebelum nya sudah memberikan panjaran senilai 94 juta, namun sang suami yang sudah menunggu lama itu hingga selama 6 jam itu pun tak kunjung selesai operasi yang dijalani istri nya. Model tersebut melakukan operasi kelopak mata ganda agar terlihat lebih besar dan pembesaran payudara.

Setelah ditunggu sekian lama akhir nya dokter praktek keluar dari ruangan operasi mengatakan kepada suami model cantik tersebut jika operasi yang dilakukan nya mengalami komplikasi sehingga nyawa istri nya tidak tertolong lagi. Mendengar hal tersebut pria ini langsung terkejut dan membawa istri nya kerumah sakit namun malang model berasal dari keluarga Wong itu menghembuskan nafas terakhir nya.

Agen Domino Online - Sementara dokter praktek yang menangani operasi istri nya sudah kebur dan kini masih dalam kejaran polisi. Pihak keluarga yang menemukan botol cairan yang terletak dikamar operasi model tersebut pun mendunga jika cairan tersebut disuntik kan ketubuh nya yang merupakan cairan untuk digunakan hewan. Karena ada nya komplikasi tersebut membuat model itu tewas dalam waktu beberapa jam.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis, Model Cantik Ini Tewas Usai Melakukan Operasi Implan Payudara Yang di Duga Sudah Kadarluarsa"

Post a Comment