Ekstrim, Restoran Dijepang Ini Sediakan Hidangan Kaki Buaya Dan Ikan Piranha Goreng


Agen Poker - Jepang salah satu negara yang dikenal ide-ide gila nya, tak jarang bila negara sakura ini memiliki keunikan tersendiri sehingga dunia begitu mengenal negara ini. Jika membahas kecanggihan teknologi Jepang memang negara yang tidak pernah ketinggalan, bahkan masalah kuliner Jepang menjadi negara yang paling banyak diincar banyak orang didunia.


Tidak sedikit restoran Jepang yang menghidangkan berbagai menu makanan lezat dan salah satu makanan yang sangat mendunia adalah sushi yang dibuat dengan bahan-bahan segar yang langsung diambil dari laut. Namun ternyata juga banyak menu makanan Jepang yang aneh sekaligus ekstrim yang membuat heran banyak orang yang belum pernah mencoba nya.


Menu-menu makanan Jepang terekstrim diantara nya menyajikan daging buaya mentah, bahkan salah satu restoran jepang bernama Chinju-ya menyajikan masakan yang berbahan dari daging burung dan unta. Yang lebih ekstrim lagi ada juga menyajikan olahan kaki katak yang dibuat seperti bubur dan ada juga salamander goreng yang membuat geli bagi mereka yang tidak mengerti cara menikmati nya.


Koki restoran tersebut mengatakan jika mereka merasa senang telah menyajikan makanan yang banyak diminati banyak orang tidak hanya di Jepang saja melainkan diluar negara. Bahkan mencari bahan nya sangat lah sulit sehingga dia membutuhkan beberapa teman koki yang berpengalaman sehingga memudahkan nya untuk mendapatkan rempah resep masakan nya.


Menu-menu makanan lain nya seperti kalajengking goreng dan hagfis goreng yang merupakan salah satu jenis ikan purba pemakan bangkai juga bisa diolah nya menjadi salah satu makanan terfavorit tamu yang berkunjung kerestoran nya. Makanan penutup yang satu ini mungkin tak kalah menggelikan nya pasal nya para pengunjung sangat menyukai makanan yang terbilang aneh seperti yang disajikan koki makanan puding yang sangat menjijikan.


Agen Domino Online - Puding yang terlihat dari bentuk nya saja sangat menggelikan ini tidak terbuat dari agar-agar melainkan puding ini dibuat dari bahan cacing. Minuman yang disedikan berasal dari bahan ular cobra yang dimasukan dalam botol kaca berisi arah yang dikatakan kaya akan manfaat dari tubuh ular yang difermentasikan tersebut. Minuman ini juga sama persis dengan minuman yang ada di Thailand yang dipercaya dapat meningkatkan kesehatan tubuh bagi mereka yang meminum nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ekstrim, Restoran Dijepang Ini Sediakan Hidangan Kaki Buaya Dan Ikan Piranha Goreng"

Post a Comment