Astaghfirullahaladzim, Bocah Malang Ini Dianiaya Dan Dipakasa Makan Tanah Lalu Dibuang Kejurang Oleh Tetangga Nya Sendiri


Agen Poker - Perbuatan kejam manusia rasa nya tak kenal ada habis nya pasal nya hingga setiap hari selalu ada kasus kriminal baik itu pembunuhan, perampokan, penganiyaan juga pemerkosaan.  Kasus penganiayaan seorang bocah dibawah umur kembali terjadi dan korban nya adalah seorang bocah yatim berinisial LAS (9).


Putri dari pasangan Seger Sutrisno (Alm) dan Purwaanti asal Pasuruan itu menjadi korban penyiksaan sadis Yanto (33) yang tak lain adalah tetangga nya sendiri. Korban yang saat ini mendapat perawatan perawatan intensif dirumah sakit itu mengalami luka parah dibagian wajah karena disiksa. Gila nya lagi korban dipaksa makan tanah juga mengalami kekerasan fisik dibagian kelamin nya.

Usai menyiksa korban pelaku puin membuang korban yang saat itu pingsan ke jurang untuk menghilangkan jejak. Korban dirawat ke ruang Melati Kelas III RSUD Bangil, tubuh korban yang masih terlihat memar dan mengalami trauma berat hingga tak mampu berbicara banyak.

Dari penjelasan Paini, bibi korban kejadian itu berawal saat keponakan nya diajak oleh pelaku ke kebun dengan imingan uang 5 ribu rupiah. Selanjut nya sesampai dilokasi kejadian pelaku pun menyiksa bocah yang masih duduk dibangku kelas 3 SD tersebut dengan memukul bagian wajah nya. Selanjut nya korban dipaksa makan tanah dan alat vital nya dilukai.

Untuk menghilangkan jejak pelaku pun melempar korban ke jurang, korban yang tak pulang hingga malam hari itu pun membuat keluarga kesulitan menjadi keberadaan korban. Aneh nya lagi pelaku pun menunjukan keberadaan korban diujung jurang dengan berlagak seperti dukun melalui penerawangan nya.

Setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban terkait kasus kekerasan dan percobaan pembunuhan, Polresta Pasuruan pun berhasil mengamankan pelaku. Namun kepolisian sampai saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan lantaran pelaku dibawa ke RSJ Sumber Porong Lawang.

Agen Domino Online - Dari pengkuan nya pelaku mengelak melakukan tindakan keji tersebut atas dasar tak sadarkan diri. Sehingga petugas masih melakukan pemeriksaan psikiologis terhadap Yanto.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullahaladzim, Bocah Malang Ini Dianiaya Dan Dipakasa Makan Tanah Lalu Dibuang Kejurang Oleh Tetangga Nya Sendiri"

Post a Comment