Frustasi Karena Suami Selingkuh, Wanita Gemuk Ini Berhasil Membuat Dirinya Menjadi Langsing Hingga Suaminya Menyesal


Agen Poker - Bagi wanita yang mengalami tubuh melar selepas melahirkan agak nya memang wajar karena dalam tahap tersebut tubuh akan mulai mengalami masa perkembangan. Dengan tampil tubuh yang berubah drastis menjadi gemuk tentu tak sedikit suami yang merasa percaya diri dengan kondisi sang istri. Bahkan banyak kasus suami yang selingkuh akibat tubuh istri yang terlampau gemuk dan kurang seksi.


Seorang wanita bernama Betsy Ayala (34) dari Texas, Amerika Serikat ini merasa kurang percaya diri saat tubuh nya berubah menjadi sangat gemuk dan kurang manarik. Ia begitu depresi sehingga banyak makan dan berat badan nya kini mencapai 118 kilogram. Perubahan tubuh itu berawal ditahun 2013 saat melahirkan putri pertama nya bernama Isabella.

Disaat bayi nya berusia 6 bulan saat itu lah Betsy mengetahui suami nya berselingkuh dengan wanita lain. Karena frutasi akhir nya dia pun memutuskan untuk mengkonsumsi banyak sayuran dan mulai mengubah pola hidup yang sehat. Betsy mengaku sejak usia 17 tahun dia telah menjalin asmara dengan suami nya hingga sampai pernikahan namun balasan sang suami justru membuat nya tak berdaya.


Dan lebih menyakitkan nya lagi Betsy tak sengaja membaca pesan di media sosial Facebook milik suami nya. Suami nya mengatakan istri nya gemuk dan kurang menarik bahkan juga mengatakan kata-kata kasar yang membuat hati nya semakin hancur. Sejak saat itu lah Betsy mulai mengikuti tari Zumba yang dilakukan nya seminggu tiga kali. Tak hanya dia juga mengikuti fitness dan menjaga pola makan nya.

Dan hasil nya memang sungguh luar biasa kini berat badan Betsy sudah mencapai 71 kilogram. Sekarang Betsy merasa hidup nya jauh lebih bahagia dibanding sebelum nya, ternyata hidup sehat jauh lebih menyenangkan dibandingkan hidup dengan makanan berlemak.

Agen Domino Online - Betsy sangat bersyukur dan berterima kasih atas perselingkuhan semua nya karena hal itu lah yang membuat diri nya jauh lebih baik. Karena hal itu juga lah yang mampu membuat nya bangkit jika tidak dilakukan nya maka Betsy tidak akan pernah berubah selama nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Frustasi Karena Suami Selingkuh, Wanita Gemuk Ini Berhasil Membuat Dirinya Menjadi Langsing Hingga Suaminya Menyesal"

Post a Comment