Diduga Permasalahan Utang, Pria di Pekanbaru Ini di Siram Bensin Lalu di Bakar


Agen Domino - Seorang pria di pekanbaru, riau nyaris tewas setelah disiram bensin kemudian di bakar, meski seluruh tubuhnya penuh dengan luka bakar namun dirinya bisa bertahan dalam perawatan di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau, Sabtu (25/11/2017).

Awalnya pria ini di temukan dengan kondisi sekujur tubuh bekas luka terbakar di Jalan Sudirman Pekanbaru, salah seorang pedagang yang berada di tempat kejadian tersebut mengatakan korban tampak berlari keluar dari gang.

Dan kemudian korban memadamkan api dengan cara berguling-guling di genangan air pinggir jalan, Usahanya tersebut menyelamatkannya karena api bisa padam meski pakaian yang dikenakannya sudah hangus terbakar.
Baca Juga : Membutuhkan Uang 50 Ribu Untuk Bayar Utang, Remaja Ini Nekat Mencuri Laptop Dan Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara

Berdasarkan pengakuan korban kepada polisi, bahwa dirinya di jemput oleh dua orang yang tidak di kenalnya kemudian di bawa ke Gang Thawalib Jalan Sudirman, Di lokasi tersebut sudah ada dua lelaki lain yang menunggu.

Agen Domino - Tidak lama berbicang tubuhnya disiram bensin kemudian dibakar, dugaan permasalahan utang menjadi pemicu peristiwa pembakaran tersebut terjadi dan Peristiwa itu kini masih dalam penyelidikan kepolisian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Permasalahan Utang, Pria di Pekanbaru Ini di Siram Bensin Lalu di Bakar"

Post a Comment