Sadis! Setelah di Perkosa Gadis Cantik Pegawai Bank Ini Tewas di Bakar Pelaku


Agen Domino - Sebuah insiden mengerikan terjadi di philiphina, awalnya gadis berparas cantik yang bekerja di sebuah bank swasta di kabarkan telah menghilang pada Jumat (10/11/2017).

Namun keesokan harinya gadis ini di temukan tewas dengan mengenaskan di dalam ruangan garasi mobil Barangay Rosario, Pasig City Manila, Filipina, yang tak jauh dari rumahnya.

Wanita yang diketahui bernama Mabel Tagama Cama itu ditemukan pada Minggu (12/11/2017), Sebagian tubuhnya terbakar dan nyaris tanpa busana, beberapa bagian dari pakaiannya juga hilang.

diduga Mabel menjadi korban pemerkosaan sebelum akhirnya dibunuh secara brutal dan dibakar oleh pelaku, "Saat ditemukan separuh tubuh korban dalam keadaan terbakar, dan beberapa pakainnya hilang," kata petugas polisi Obet Garcia.

Baca Juga : Ketika Mabuk Gadis Ini di Kerjain Oleh Temannya, Dan Foto Yang di Upload Kini Menjadi Viral

Berdasarkan keterangan seorang saksi, Mabel Tagama Cama terlihat terakhir kali sekitar pukul 11.00 malam, Dia terlihat menggedor pintu namun pintu rumahnya tidak terbuka.

Agen Domino - Saksi juga melihat ada dua pria yang dicurigai merupakan pelaku, terlihat berada di sekitar rumah korban pada saat itu juga, Wilayah rumah Cama dikenal sarang dari para pengedar narkoba.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis! Setelah di Perkosa Gadis Cantik Pegawai Bank Ini Tewas di Bakar Pelaku"

Post a Comment