Unggah Video Lagi Berantem, Deddy Corbuzier Berhasil Bikin Publik Ngakak Dengan Parodinya


Agen Domino - Presenter di acara hitam putih Deddy Corbuzier, mempunyai cara uniknya sendiri untuk menyindir kecelakaan yang di alami oleh ketua DPR RI Setya Novanto.

Deddy Corbuzier juga di kenal sebagai seorang ilusionis ini mengunggah video berjudul Papa Vs Tiang Listrik di akun YouTube miliknya, Memang deddy tidak secara langsung menyebut nama Setya Novanto dalam video tersebut. 

Akan tetapi hampir dipastikan video ini di buatnya untuk menyindir mobil yang ditumpangi Setnov yang menabrak tiang listrik itu, Lu tau gue siapa gak? Gue ini orang paling penting di Indonesia. Lu tau diri dong. Minggir. gue lagi jalan lu minggir. Berdiri sembarangan di pinggir jalan lu," ucap Deddy di video itu.
Baca Juga : Akibat Rumah Selalu Sepi, Gadis di Daerah Bantul Ini Diperkosa Dan Dibunuh Lalu Hartanya Juga Dirampas

Dan video tersbut ditutup dengan cuplikan film kartun, di mana seorang tokohnya mengendarai mobil dan menabrak sebuah bangunan sehingga kantung udara di mobil ke luar.

Agen Domino - Kontan saja, video ini langsung viral di media sosial dan Sebelum mengalami kecelakaan, Novanto diketahui tidak ada di rumah ketika dijemput KPK di kediamannya perihal untuk dimintai keterangan tentang kasus korupsi pengadaan KTP elektronik.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unggah Video Lagi Berantem, Deddy Corbuzier Berhasil Bikin Publik Ngakak Dengan Parodinya"

Post a Comment