Seorang Pemuda di Bogor Gunakan Helm Tidak Karuan, Polisi Yang Nilang Ketawa Sambil Berkata : Helm Anak Zaman Now


Agen Domino - Dua Pemuda Pengendara Sepeda Motor Ini di berhentkan Oleh Polisi, Mereka dikenai tilang karena mengendarai kendaraan bermotor tanpa memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Selain itu, remaja pria yang duduk di jok belakang mengenakan penutup kepala aneh sebagai pengganti helm, Video kejadian tersebut diunggah oleh akun Facebook Guyonan Kekinian, Senin (13/11/2017).

"Ini dia nih anak kreatif, nggak ada helm, pakai beruang-beruangan," ucap suara seorang pria di balik kamera, Menurut informasi darinya, pemuda yang tidak mengenakan helm itu mengatakan bahwa penutup kepala berbentuk kepala beruangnya sama saja dengan helm.
Baca Juga : Wendy Wilson Akui Dirinya Suka Dengan Hal-Hal Yang Berbau Mistis, Dan Tak Takut Horor

"Anak zaman now," lanjut pria di belakang kamera itu dan Karena kejadian ini, muncullah ide untuk menciptakan helm imut yang tetap memenuhi SNI.

Agen Domino - "Helmnya gemesin, pasti dia Tony Chopper nya onepiece yang sedang tour ke indonesia. Anak kreatif, harus dibuat model helm yang gemesin tapi tetep SNI," tulis akun pengunggah video pada bagian keterangan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pemuda di Bogor Gunakan Helm Tidak Karuan, Polisi Yang Nilang Ketawa Sambil Berkata : Helm Anak Zaman Now"

Post a Comment