WN Asing Ngamuk di Kepung Driver Ojek Online, Terdengar Sebutan Fuck Indonesia Dari Mulut WN Asing Ini


Agen Domino - Jalanan yang terletak di sekitar pusat Kota perbelanjaan Kasablanka, Jakarta Selatan sempat diramaikan oleh para pengemudi ojol (Ojek Online).

Pada video yang di unggah pada Facebook Guyonan Kekinian, para driver ojol mengerumuni sebuah mobil Toyota Harrier berpelat nomor B 2291 HT, Sabtu (11/11/2017) pagi dan mereka memukul-mukul mobil tersebut agar orang yang di dalamnya keluar.

Di kursi depan mobil terlihat seorang pria dan wanita, yang menurut pengunggah video adalah WNA dari benua Afrika, Berdasarkan keterangan yang disertakan mobil tersebut terlibat dalam peristiwa tabrak lari.

Para driver ojol pun mengejar dan mengepung mereka, meminta mereka untuk bertanggung jawab, Namun akibat perbedaan bahasa tidak ada yang bisa memahami perkataan mereka.
Baca Juga : Seorang Pria Lecehkan Wanita Ketika di Lift, Aksinya Terekam Kamera CCTV Namun Hal Tak Terduga Juga di Alaminya

Terlihat wanita bergaun mini tanpa lengan berteriak-teriak menggunakan bahasa Inggris dengan logat dan pelafalan yang kurang jelas dan Ia mengeluarkan kata-kata umpatan dalam bahasa Inggris dan menyebut negara Indonesia.

Agen Domino - Dirinya juga menyebut-nyebut kata polisi, Setelah polisi tiba di lokasi kejadian, wanita tersebut berbicara pada sang petugas berwajib, Sedangkan pria yang tadinya duduk di bangku pengemudi telah berada di luar mobil.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WN Asing Ngamuk di Kepung Driver Ojek Online, Terdengar Sebutan Fuck Indonesia Dari Mulut WN Asing Ini"

Post a Comment