Miris!! Bocah di Bawah Umur Ini Jika Tidak di Berikan Rokok Maka Akan Menangis dan Marah


Agen Domino - Belakangan beredar sebuah video di facebook seorang bocah yang masih di bawah umur sedang merokok ini menjadi perbincangan para warganet karena mereka merasa prihatin.

Terlihat dalam video tersebut seorang bocah yang masih berumur 10 tahun tengah menyalakan sebatang rokok di tangannya menggunakan mancis (korek api gas) setelah rokok menyala ia memasukan mancis (korek api gas) tersebut ke dalam saku celananya.

Disebelah bocah berambut pirang yang sedang merokok itu, terlihat pula seorang wanita yang lagi duduk dan di duga wanita tersebut adalah ibunya.

Lalu terdengar suara perekam yang bertanya kepada ibunya tentang kebiasaan si bocah yang suka merokok, dan wanita bercelana jeans itu menjelaskan bahwa bocah laki-laki itu merokok lebih dari satu kali dalam sehari.
Baca Juga : Bikin Geli, Tutorial Make Up For Kids Zaman Now Dan Ekspresinya Bikin Merinding

"Anak saya juga akan menangis jika saya melarang dia merokok, bahkan dia jadi emosian dan marah-marah jika persediaan rokoknya habis" tuturnya.

Agen Domino - Terlihat dalam video tersebut, ketika rokoknya hendak diambil, bocah itu menghindar dan wajah ibunya juga terlihat sangat sedih, belum diketahui pasti lokasi dan waktu video itu diambil.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris!! Bocah di Bawah Umur Ini Jika Tidak di Berikan Rokok Maka Akan Menangis dan Marah"

Post a Comment