Pria Ini Nekat Menerobos Pembatas Jalan Kereta Api Walaupun Sudah Tahu Kereta Api Akan Melintas


Agen Domino - Sering kali kita mendengar kecelakaan terjadi ketika di perlintasan kereta api, dan seperti yang kita ketahui bahwa kereta api sudah mempunyai alur jalurnya sendiri.

Tapi setiap jalan pasti ada melintasi rel kereta api, wajar sering terjadi kecelakaan saat di perlintasan rel kereta api yang tidak memiliki palang dan biasanya para pengendara tidak tahu kalau nantinya akan ada kereta api yang akan melintas.

Beberapa jalan di indonesia masih belum semua di lengkapi dengan pos atau palang penutup jalan lintas kereta api tersebut, biasanya jika kereta api melintas maka akan terdengar bunyi Sirine dan palang akan tertutup.

Kalau sudah seperti itu pengendara di jalan harus berhenti dan tak boleh menyeberang, akan tetapi hal berbahaya malah dilakukan oleh para pengendara motor di video berikut ini.
Baca Juga : Pasangan Ini Jalani Hari Pernikahannya Dengan Rasa Kecewa, Makeupnya Mengerikan!!

Terlihat dalam video tersebut palang perlintasan kereta api sudah di turunkan dan sudah menutup, Sirine sudah berbunyi dan Para pengendara motor juga sudah tahu kalau kereta akan melintas.

Agen Domino - Namun beberapa pengendara motor nekat menerobos perlintasan kereta tersebut, Menurut netizen perlintasan kereta ini ada di daerah Grobogan, Jawa Tengah.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Nekat Menerobos Pembatas Jalan Kereta Api Walaupun Sudah Tahu Kereta Api Akan Melintas"

Post a Comment