Tega Cabuli Anak Usia 7 Tahun, Kakek Yang Seorang Satpam Ini Diamankan Polresta Solo


Agen Domino - Kasus pencabulan anak kini kembali terjadi di wilayah Kecamatan Banjarsari, Solo untuk saat ini palekunya sudah tertangkap dan sudah di amankan oleh Polresta Solo.

Stefanus Budi Santoso alias Mbah Yes (66), pria paruh baya ini nekat melakukan aksi kejinya pada 26 November 2017 pada puku 18.00 WIB di dalam kamar rumahnya.

Informasi yang di dapatkan Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi, tersangka sudah menenggak minuman keras ciu saat melakukan aksi pencabulannya.

Pengakuan Mbah Yes sendiri, saat itu saya minum ciu hanya untuk mencari kehangatan saja dan menurutnya kehangatan akan bertambah setelah dirinya mencabuli korban yang berusia 7 tahun itu.
Baca Juga : Kocak!! Beginilah Cara Emak-Emak Jaman Now Agar Lipstik Tidak Cepat Luntur di Saat Sedang Makan Maupun Minum

Setelah kejadian itu korban merasa trauma dan kini dan kini korban sudah dalam Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Solo, kini mbah yes juga harus mempertangung jawabkan semua perbuatannya.

Agen Domino - Mbah yes di jerat dengan  Pasal 81 UU RI No 34 Tahun 2014 tentang Pencabulan Anak di bawah umut dengan ancaman minimal lima tahun penjara.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tega Cabuli Anak Usia 7 Tahun, Kakek Yang Seorang Satpam Ini Diamankan Polresta Solo"

Post a Comment