Sophia Latjuba Tuai Kritikan Pedas Usai Berpose Dengan Celana Ketat Dengan Gaya Seperti Ini


Agen Domino - Sophia Latjuba Aktris indonesia pesonanya memang banyak dikagumi semua orang, meskipun dirinya telah berusia 47 tahun namun bentuk tubuhnya tak kalah dengan gadis remaja.

Bahkan kecantikannya itu mampu memikat hati seorang duda keren "ariel noah", namun untuk mendapatkan tubuh yang enak di pandang ini bukanlah didapatkan ibu dua anak ini dengan instan.

Diketahui, Sophia memang rajin melakukan olahraga Yoga, Itulah yang membuat Sophia Latjuba masih terlihat cantik dengan lekukan tubuh yang proporsional.

Artis kelahiran Jerman 8 Agustus 1970 ini memang kerap membagikan aktivitasnya di akun Instagramnya Termasuk juga foto seksi dirinya, Kekasih Ariel Noah ini seakan tak canggung berpose dengan mengenakan pakaian ketat.
Baca Juga : Ameri Koshikawa Menulis Status di Twitter Menggunakan Bahasa Indonesia, Aktris Panas di Jepang Ini Bikin Netizen Baper

Dalam foto tersebut terlihat Sophia Latjuba tengah mengenakan pakaian serba putih, Sekilas mantan istri dari Indra Lesmana ini tampak menawan dan cantik Namun banyak netizen yang justru melontarkan kritikan pedas pada Sophia Latjuba.

Agen Domino - Pasalnya dalam foto tersebut, Sophia berpose jongkok bertumpu pada kedua kakinya yang mengenakan sepatu hak tinggi, Posenya yang seperti orang ngangkang ditambah dengan busana yang dikenakan sangat ketat membuat banyak menuai kritikan pedas.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sophia Latjuba Tuai Kritikan Pedas Usai Berpose Dengan Celana Ketat Dengan Gaya Seperti Ini"

Post a Comment