Mahasiswi Cantik Ini Punya Kamar Paling Berantakan Dan Jorok Namun Hal Tersebut Malah Mendatangkan Keberuntungan Baginya


Agen Domino - Bagi seorang remaja pastilah mereka ingin berkuliah di tempat yang jauh agar bisa mendapatkan kebebasan, tinggal di tempat yang terpisah dari orang tua agar tidak ada lagi mata orang tua yang mengawasi mereka.

Mencari pengalaman dengan merantau bagaimana rasanya hidup sendirian tanpa adanya pengawasan orang tua, biasanya mereka akan memilih kos atau apartemen sebagai tempat tinggal mereka.

Yang namanya kamar anak kos pastilah berantakan dan tidak terurus, dan salah satu mahasiswi bernama Brittani Cooper dengan tempat tinggal berantakan dan kotor.

Gadis 19 tahun ini memiliki kamar seperti kapal pecah Namun, situasi kamarnya yang seperti itu malah mendatangkan hadiah uang untuknya, Brittani Cooper memperoleh penghargaan mahasiswa dengan apartemen paling jorok.

Hal itu bermula dari ayah Brittani yang datang berkunjung dan melihat seisi kamarnya, Sang ayah sempat menemukan website web-blinds.com, kompetisi apartemen terjorok di Inggris.

Ayah Brittani memaksanya untuk mengikuti kontes tersebut karena sang ayah yakin kamar anaknya adalah yang paling jorok dan pasti bisa memenangkan kompetisi tersebut.
Baca Juga : Gadis Ini Mengaku Sudah 50 Kali Oplas Agar Bisa Mirip Dengan Angelina Jolie Namun Hasilnya Malah Menjadi Seram

Brittani kemudian setuju dan mengumpulkan foto-foto apartemennya ke situs tersebut, Dapur sangat berantakan hingga tak mungkin bisa dipakai lagi. Sampah pun hanya diletakkan begitu saja dan tidak dibuang.

Agen Domino - Hasilnya, apartemen Brittani menduduki peringkat pertama yang terjorok dari 982 kontestan, Brittani memperoleh hadiah uang tunai 500 pound stereling atau setara 9,1 juta rupiah.





________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswi Cantik Ini Punya Kamar Paling Berantakan Dan Jorok Namun Hal Tersebut Malah Mendatangkan Keberuntungan Baginya"

Post a Comment