Memandikan Anak Sambil Live di Facebook, TKW Asal Indonesia Yang Bekerja di Hongkong Ini di Tangkap Polisi Setempat


Agen Domino - Seorang TKW indonesia yang bekerja di hongkong di tangkap polisi hongkong usai live di facebook sewaktu memandikan anak majikannya dan itu di anggap sebagai pornografi.

Menurut keterangan polisi, TKW 28 tahun itu mengalami nasib apes setelah menayangkan siaran langsung saat dirinya memandikan tiga anak majikannya itu.

Dirinya di anggap mempertontonkan anak-anak tersebut dalam kondisi tanpa busana di dalam kamar mandi sebuah apartemen di Electric Road, North Point sambil live di Facebook, Jumat (1/12/2017) malam.

Video yang berdurasi kurang lebih 17 menit itu di unggah di akun facebooknya namun telah di hapus pada senin (4/12/2017), dan di duga ketiga anak itu berusia sekitar enam sampai tujuh hingga delapan tahun.

Terdengar suara salah seorang anak dalam video tersebut bertanya kepada TKW apakah dia sedang merekam, wanita tersebut tampak tidak perduli dengan perkataan anak tersebut dan kembali merekam.
Baca Juga : Rekaman Aksi Warga Membunuh Ular Piton Bikin Warganet Geram, Kejadiannya di Pantai Nirwa Sulawesi Tenggara

Polisi sempat mengatakan bahwa mereka mendapatkan laporan dari seorang wanita setelah melihat video tersebut pada Senin siang, dan waktu itu dia menyebutkan bahwa ada asisten rumah tangga (ART) menayangkan video secara publik putra dan putrinya saat sedang mandi.

Menurut kepala Hong Kong Employment Agencies Association (Asosiasi Lembaga Ketenagakerjaan Hong Kong) Cheung Kit-man, ART tersebut sepertinya tidak mengerti bahwa aksinya merupakan bentuk pelanggaran hukum.

Agen Domino - Ia mengatakan bahwa para ART biasanya dibekali informasi mengenai pekerjaan yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat menjalani pelatihan selama berbulan-bulan sebelum bekerja.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memandikan Anak Sambil Live di Facebook, TKW Asal Indonesia Yang Bekerja di Hongkong Ini di Tangkap Polisi Setempat"

Post a Comment