Seorang Model Seksi Asal Inggris di Culik Dan di Jadikan Sebagai Budak Seks


Agen Domino - Seorang model asal inggris ini menceritakan pengalaman pahitnya saat di culik oleh mafia kriminal Italia lalu hendak di jual sebagai budah seks, awalnya saat Chloe Ayling (20) mendapatkan jadwal untuk menghadiri sebuah sesi foto di Milan, Italia, 11 Juli.

Namun di sana Chloe malah di bius oleh dua orang pria dengan menggunakan ketamin lalu disekap dalam sebuah koper, Menggunakan sebuah mobil, Chloe dibawa ke sebuah desa terpencil di Borgial, Italia.

"Saya sadar bahwa saya sedang berada di dalam bagasi belakang sebuah mobil. Tangan dan kaki saya diikat dan mulut saya diberi lakban," cerita Chloe, Minggu (6/8/2017).

"Saya disekap dalam sebuah tas koper, yang hanya diberi lubang kecil agar saya bisa tetap bernapas," katanya lagi dan Setelah itu, selama enam hari Chloe disekap di sebuah rumah dan diikat pada sebuah lemari laci.

Selama diculik, Chloe ternyata hendak dijual di internet oleh penculiknya senilai 230 ribu poundsterling Inggris (Rp 4 miliar) Namun, Chloe akhirnya dibebaskan oleh penculiknya setelah sang model yang kerap berpose dan berpenampilan seksi untuk sesi foto itu diketahui memiliki seorang anak berusia dua tahun.

Menyusul pelepasannya dari tangan penculik, kelompok mafia Italia Black Death, mengeluarkan pernyataan terkait pembebasan Chloe "Anda dibebaskan atas kebaikan Kelompok Black Death, Namun pembebasan Anda memiliki syarat dan Anda harus membaca pesan ini secara teliti," demikian isi pernyataannya.

"Kesalahan terjadi pada penyekapan Anda, terlebih setelah kami menyadari bahwa Anda adalah seorang ibu muda," jelas kelompok tersebut dan Diduga Black Death menjadi kelompok yang mendalangi penculikan Chloe.
Baca Juga : Wanita Ini Mengaku Ingin Hamil Dan Telah Berhubungan Intim Dengan 20 Hantu, Kisahnya Bikin Merinding

Dalam pernyataannya, Chloe diminta untuk tidak membawa insiden penculikan tersebut ke tangan tim penyelidik pihak berwajib dan menjelek-jelekkan kelompok itu di hadapan media.

Chloe juga diminta untuk membayar 50 ribu dolar AS (Rp 665 juta) atas pembebasannya dalam tempo sebulan, "Anda pastinya sadar seberapa nilai Anda di pasar perdagangan manusia dan Anda harus tahu bahwa ini hanyalah perkara bisnis, bukan personal," lanjut pernyataan itu lagi.

Agen Domino - Sedangkan, foto Chloe sempat beredar di dunia maya, yang seakan mengiklankan diri dan menawarkan jasa pemuas seksual Dalam keterangan iklannya, dijelaskan bahwa perempuan-perempuan yang dijual dapat dikirimkan secara global dengan biaya tertentu, namun gratis untuk pengiriman di kawasan Uni Eropa.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Model Seksi Asal Inggris di Culik Dan di Jadikan Sebagai Budak Seks "

Post a Comment