Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Layang Tumbang Nusa (Pulangpisau) Kalteng, Bus Damri Vs Truk Box


Agen Domino - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Layang Tumbang Nusa (Pulangpisau) Kalteng, pada Minggu siang (17/12/17) sekitar pukul 12.30 Wib dan Kecelakaan melibatkan Bus Damri tujuan Palangkaraya-Pangkoh (Pulangpisau) vs Truk Box.

Sopir truk box bernama Ibnu, tewas di tempat kejadian perkara setelah truk yang ditumpanginya bertabrakan dengan bus damri yang melaju dari arah yang berlawanan.

Informasi yang dihimpun dari seorang penumpang bus bernama Sophia (56), saat itu bus damri yang ditumpangi sebanyak 27 penumpang, bertolak dari Pangkoh menuju Palangkaraya, Minggu (17/12/2017) pukul 12.00 WIB.

Ketika bus berada di Jalan Layang Tumbang Nusa, berpapasan dengan truk box yang datang dari Palangkaraya menuju Banjarmasin, truk tersebut diduga usai menurunkan barang di Palangkaraya.
Baca Juga : Selebgram Cantik Dan Seksi Ini Tuai Cacian Dari Netter, Dengan Aksinya Pamerkan Bulu Ketiak Yang Sudah Setahun Tak Pernah di Cukur

"Saya kaget, tiba-tiba truk box tersebut mengambil jalan ke tengah masuk jalur bus kami sehingga langsung menghantam bagian kanan bus di arah sopir sehingga terjadilah tabrakan adu banteng itu,"ujarnya saat di rawat di RS Doris Sylvanus Palangkaraya.

Agen Domino - Menurut Sophia, saat itu terdengar suara benturan yang begitu keras, "Prak" sehingga bagian depan truk langsung hancur."Saya yang duduk di kursi bagian belakang langsung terkena pecahan kaca , dada saya membentur kursi yang ada di depan, kaki saya sepertinya patah, karena benturan keras," ujarnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Layang Tumbang Nusa (Pulangpisau) Kalteng, Bus Damri Vs Truk Box "

Post a Comment