Astaga! Akibat Goyangan Istrinya Terlalu Kuat Alat Vital Pria Ini Patah Saat Tengah Asyik Berhubungan Intim Dengan Istrinya


Agen Domino - Ketika pasangan suami istri yang sedang asyik berhubungan intim ini, tidak di duga sang istri mendengar sebauh suara yang berbunyi seperti sebuah benda yang patah di tengah berhubungan.

Munculnya suara tersebut, hubungan intim mereka harus berhenti lantaran sang suami merasakan sakit yang luar biasa, pasalnya pria yang berusia 32 tahun yang belum di ketahui namanya ini mengalami patah pada penisnya.

Awalnya si pria menolah untuk pergi ke rumah sakit karena malu, namun setelah beberapa hari alat vitalnya malah berubah warna menjadi biru dan hitam lalu mulai membengkak.
Baca Juga : Keseksian Puteri Indonesia Perdamaian 2017 di Saat Mengenakan Bikini 


Akhirnya sang sumai bersedia untuk ke rumah sakit dan langsung mendapatkan perawatan dari medis, Kepada dokter yang memeriksanya, ia menuturkan mendengar bunyi seperti benda patah ketika melakukan hubungan badan secara ekstrem dengan istrinya.

Agen Domino - Melihat bentuk alat vital sang pria yang bentuknya nampak tak normal, sang pria didiagnosa dokter mengalami penile fracture (patah atau kerusakan pada penis) lalu melakukan operasi untuk menyambungkannya kembali.

 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga! Akibat Goyangan Istrinya Terlalu Kuat Alat Vital Pria Ini Patah Saat Tengah Asyik Berhubungan Intim Dengan Istrinya"

Post a Comment