Akibat Terobsesi, Seorang Pria Nekat Lakukan 30 Kali Operasi Agar Bisa Mirip Dengan Kim Kardashian


Agen Domino - Seorang pria bernama Jordan James Parke adalah penggemar berat dari artis terkenal Kim Kardashian, bahkan sangking terobsesinya Jordan juga ingin memiliki penampilan yang sama seperti aktris terkenal itu.

Jordan menghabiskan uangnya untuk tato alis dan lip filler, dirinya harus berulang kali melakukan makeover selama 4 tahun agar bisa mirip dengan Kim Kardashian.

Pria tersebut sudah melakukan lebih dari 30 kali oplas, dan biaya yang di keluarkannya pun tidak tanggung-tanggung yaitu sekitar $140,000 atau jika di rupiahkan maka akan sekitar (Rp1,8 miliar).

Awal Jordan bisa terobsesi ketika dirinya mengikuti reality show Keeping Up With The Kardashians, padahal dulunya jordan adalah seorang bocah laki-laki yang sangat manis.
Baca Juga : Seorang Janda Asal London Ini Mengaku Bangga Karena Bisa Tidur Dengan 100 Pria Yang Sudah Beristri, Begini Alasannya

Tapi kemudia dia mulai mencoklatan kulitnya, Obsesinya pun semakin menjadi-jadi ketika ia memutuskan untuk melakukan tato alis dan lip filler dan Tak hanya operasi plastik Jordan juga mengikuti gaya berbusana Kim dan berpose di Instagram seperti Kim.

Agen Domino - Jordan juga membeli barang-barang mahal meski keuangannya menipis, Jordan pun dengan bangganya menirukan pose "mencucu" Kim Kardashian Tak hanya bibir, Jordan pun berpikir untuk maju ke tahap selanjutnya yaitu melakukan implan bokong.







________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Terobsesi, Seorang Pria Nekat Lakukan 30 Kali Operasi Agar Bisa Mirip Dengan Kim Kardashian"

Post a Comment