Sorang Waria di Keroyok Oleh Sekumpulan Driver Ojek Online Hingga Bajunya Nyaris Terlepas, Begini Kejadiannya


Agen Domino - Beredar sebuah video sekumpulan ojek online yang membela salah satu rekannya yang telah menjadi korban penodongan, untuk pelaku penodongnya sudah tertangkap hingga dikeroyok sampai pakaian tanktop berwarna pink yang pelaku kenakan nyaris terlepas.

Dan video tersebut di unggah oleh akun facebook guyonan kekinian pada hari Kamis (7/12/2017) pagi, dan menurut keterangan yang di cantumkan di postingan tersebut pengeroyokan itu terjadi pada sore hari pukul 05.30 WIB.

Meski mengenakan tanktop namun pelaku tersebut bukanlah wanita melainkan adalah seorang waria, awal kronologinya seorang seorang driver ojek online menurunkan seorang penumpangnya di Pasar Enjo, Jakarta Timur.

Tidak lama kemudia setelah melewati pom bensin, seorang waria berpakaian merah muda memanggilnya dan waria tersebut menawarkan layanan oral seks kepada si driver ojek online tersebut.

Dan kemudia dari percakapan mereka akhirnya mereka sepakat untuk memberi layanan tersebut dengan upah sebesar Rp 20 ribu, dan waria tersebut melayani driver ojek online tersebut.

Namun ketika aksinya berlangsung waria tersebut tiba-tiba memanggil rekan sesama warianya untuk menodong driver ojek online tersebut alhasil handphone serta uang Rp 500 ribu berhasil di rampas.
Baca Juga : Di Batam Uang Rp 300 Juta Bertebaran di Jalanan Hingga Jadi Rebutan Warga, Begini Kronologinya

Driver tersebut kemudian berlari ke area stasiun Jatinegara untuk meminta pertolongan pada sekumpulan driver ojek online lainnya, Dua waria itu pun akhirnya tertangkap dan mendapat balasan dari para driver ojek online.

Agen Domino - Mereka dihajar karena telah menodong driver yang bernasib apes tadi, Setelah itu seluruh pihak yang terlibat dalam insiden tersebut menyelesaikan masalah di polsek setempat dan akhirnya permasalahan mereka diakhiri dengan cara berdamai.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sorang Waria di Keroyok Oleh Sekumpulan Driver Ojek Online Hingga Bajunya Nyaris Terlepas, Begini Kejadiannya"

Post a Comment