Beredar Kabar Bahwa Dirinya Sudah Meninggal Dan Tidak Pernah Terlihat Selama Bertahun-Tahun, Ternyata Panji Sang Petualang Masih Hidup


Agen Domino - Kira-kira apakah kalian masih ingat dengan sebuah acara telivisi Panji Sang Petualang? acara panji Panji Sang Petualang ini sangat populer pada tahun 2000-an.

Dan panji sendiri mulai terkenal sejak berperan menjadi seorang pawang dan penjinak hewan liar pada sebuah acara telivisi, beberapa tahun lalu ketika acaranya usai dirinya sempat sangat lama tidak terlihat lagi.

Banyak rumor beredar yang mengatakan bahwa dirinya telah meninggal dunia, kabar yang paling mengejutkan adalah berita dimana dirinya telah tewas dimakan komodo.

Tidak disangka banyak orang yang percaya dengan berita tersebut, bahkan sempat ada rumor bahwa video panji sang petualang dimakan dapat ditemukan di youtube.
Baca Juga : Bermodus Menyuruh Dua Siswi SD Membersihkan Piala di Ruangannya, Kepsek Ini Malah Mencabuli Kedua Siswi Tersebut

Namun, panji sendiri akhirnya muncul di sebuah rekaman dan mengumumkan jika dirinya masih hidup dan kemudian video tersebut di unggah ke youtube miliknya sendiri.

Agen Domino - Netter yang menonton postingan tersebut pun sontak kaget, karena selama ini mereka mengira bahwa dirinya sudah meninggal dunia dan beginilah suara panji yang di lontarkan dalam video tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Kabar Bahwa Dirinya Sudah Meninggal Dan Tidak Pernah Terlihat Selama Bertahun-Tahun, Ternyata Panji Sang Petualang Masih Hidup"

Post a Comment