VIdeo Kuliner di Bandar Lampung, Kelezatan Sambal Alu Bikin Netter Ngiler Nontonnya


Agen Domino - Bingung cari tempat makan yang enak, murah, dan sesuai selera. Suka makan sambel. Rumah Makan Sambel Alu bisa jadi solusinya. Rumah makan yang beralamat di Jalan Pramuka, Rajabasa, ini menyediakan menu makanan dan sambal yang enak.

Sambel alu memiliki menu ayam goreng yang kaya akan rempah. Di sini juga disediakan nasi liwet yang hangat dan nikmat. Selain itu, ada ayam bakar kalasan, menu ayam kampung, bebek goreng, bandeng presto, empal goreng, serta ikan mas.

Untuk harga jangan khawatir, di Sambel Alu harganya murah mulai dari Rp4.000-Rp28.000 saja. Ada aneka minuman yang cocok menemani makanan juga. Pemilik Sambel Alu, Dian Dwi Agustin, mengatakan sambel alu hadir bagi pecinta sambel.

Berdiri sejak Maret 2017 Sambel Alu berhasil menarik perhatian khususnya para pecinta kuliner di Lampung. "Alhamdulillah, sudah berjalan sejak Maret 2017 dan banyak yang request Sambel Alu dan yang paling buat berbeda citarasanya ada di sambelnya ditambah sajian nasi liwet atau nasi daun jeruk dengab teri medan gurih sebagai teman dominannya," jelas Dian Dwi Agustin selaku Owner Sambel Alu.
Baca Juga : Gemes Banget, Video Gadis Kecil Yang Lagi Belajar Ucapkan Nama Buah-Buahan Menjadi Viral di Medsos

Biasanya orang makan nasi kotak atau bancakan yang lagi tren sekarang masih dengan nasi biasa. Nah, saat ini Sambel Alu menawarkan dengan nasi liwet yang lebih gurih atau nasi daun jeruk dengan wangi khas daun jeruk yang akan menambah unik khas makan dengan sambel alu.

Agen Domino - Dian melanjutkan, untuk cita rasa Sambel Alu juga memiliki khas rasa yang unik berbeda dari biasanya. Bukan sambel bawang, terasi ataupun sambel tempoyak dan tentu akan menjadi kejutan bagi siapa saja yang mencobanya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIdeo Kuliner di Bandar Lampung, Kelezatan Sambal Alu Bikin Netter Ngiler Nontonnya"

Post a Comment