Bu Guru Cantik Ini Dibully Netizen, Lantaran Mengajar di Kelas Sambil Live Bigo


Agen Domino - Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan tayangan live seorang guru mendapatkan cacian dari netizen, Wanita itu dibully lantaran tingkah anehnya saat live pada aplikasi Bigo itu.

Walaupun masih mengajar muridnya, dirinya malah terang-terangan live bigo di depan kelas Dirinya cuek memoncongkan bibirnya di depan kamera sambil meminta 'disawer'.

Ia bahkan menaikkan posisi kerudung yang menutupi dadanya dan Wanita yang berbicara menggunakan bahasa Sunda itu juga sesekali memalingkan wajah dari kamera untuk menanggapi pertanyaan mengenai pelajaran dari muridnya.

Ibu Guru tersebut juga tidak segan-segan mempromosikan akun Instagramnya, "Follow IG Saragosa Azhara. Sawer lucky stars x10, diamon balik atau lucky crystal combo," tulisnya pada selembar kertas yang ia tunjukkan di kamera.
Baca Juga : Ketahuan Selingkuh, Pasangan Ini di Berikan Hukuman Adat Lalu Direndam di Laut Dan Denda Uang Jutaan Rupiah

Pemilik akun Saragosa Azhara tersebut juga terdengar menggunakan bahasa Inggris saat berbicara dengan para muridnya dan "Ayo, ayo. Waktunya sedikit lagi. Ten minute again," ucapnya.

Agen Domino - Penggunaan kalimat berbahasa Inggris itu pun tak luput dari koreksi dan kritik netizen yang tertulis pada akun Facebook Dampit TV, yang mengunggah video tersebut, Sabtu (28/10/2017).

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bu Guru Cantik Ini Dibully Netizen, Lantaran Mengajar di Kelas Sambil Live Bigo"

Post a Comment