Polisi Tilang Seorang Pria Yang Melawan Arus Jalan, Namun Pria Ini Balas dengan Pertanyaan Menohok Hingga Membuat Pria Tersebut Tidak Jadi di Tilang



Agen Domino - Apakah kalian pernah mendapatkan pertanyaan dari oknum polisi lalu lintas seperti "mau ditilang atau dibantu?", namun kata tilang memang sudah menjadi hal wajar bagi pengguna kendaraan bermotor .

Dan polisi memang harus menegakkan peraturan lalu lintas yang berlaku, hal tersebut juga untuk keamanan dan keselamatan pengendara di jalur jalan sendiri.

Bila seorang pengendara motor atau mobil ketahuan melanggar tata tertib lalu lintas, maka polisi berhak melakukan penilangan namun terkadang ada juga oknum polisi yang memanfaatkan keadaan seperti itu.

Bukannya menegakan peraturan lalu lintas, oknum tersebut mengambil keuntungan untuk diri sendiri dari situasi tersebut dan mungkin diantara kalian juga pernah mengalami kejadian seperti itu.

Saat ditilang, oknum polisi memberikan dua pilihan "Mau ditilang atau dibantu?" biasanya kata-kata seperti itu keluar dari mulut mereka ataupun "ikut pengadilan atau titip?".

Baca Juga : Foto Mahasiswa Kenakan Pakaian Wisuda Ini Sekilas Terlihat Biasa Saja, Namun Tulisan di X-Banner Tersebut Bikin Ngakak


Nah berikut ini kejadian serupa juga dialami oleh pengguna Facebook bernama Awan, Tapi Awan bukanlah pengendara yang lantas mau memberikan uang kepada polisi.

Agen Domino - Dia memilih nebgikuti peraturan di tilang dan menolak tawaran dari polisi tersebut, Selain itu, ada pertanyaan lain yang sangat menohok dilontarkan Awan kepada oknum polisi yang menilangnya berikut bunyi pertanyaan tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Tilang Seorang Pria Yang Melawan Arus Jalan, Namun Pria Ini Balas dengan Pertanyaan Menohok Hingga Membuat Pria Tersebut Tidak Jadi di Tilang"

Post a Comment