Dua Remaja Ini Tidak Malu Mesra-Mesraan di Tempat Umum, Kelakuan Kids Zaman Now Semakin Miris Bikin Geleng Kepala Liatnya


Agen Domino - Saat ini pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan istilah Kids Zaman Now, dan istilah itu sendiri muncul karena banyaknya postingan foto dan video para remaja tanah air yang aksinya bikin geleng-geleng kepala jika kita melihatnya.

Kebanyakan foto dan video tersebut di publikasikan di media sosial, ya media sosial yang dulunya hanya di gunakan sebagai platform berkomunikasi kini telah menjadi media yang bisa membagikan berbagai hal.

Hampir semua orang mengekspresikan unek-unek dan karyanya di media sosial, dan tentunya masih ada beberapa norma dan etika tak tertulis dalam bermain media sosial.

Nah, sedangkan istilah kids zaman now ini muncul setelah orang mengekspresikan dirinya secara berlebihan atau kelewat batas norma dan etika tersebut.

Karena kebanyakan dari mereka adalah remaja dan anak di bawah umur, maka muncul lah istilah kids alias anak-anak dan semakin berjalannya waktu rupanya tingkah laku kids zaman now malah semakin miris.

Bayangin aja, mereka sudah bernami mesra-mesraan di tempat umum Hal itu sempat terekam kamera dan diunggah oleh akun Instagram.
Baca Juga : Lucu! Bocah Ini Bukan Membawa Buku di Dalam Ranselnya Malah Membawa Ini, Bikin Gemes

Dalam video tersebut terlihat dua pasangan remaja yang sedang berada di sebuah warung makan, Remaja pria menggunakan kemeja putih dan jaket biru sedangkan remaja putri mengenakan kemeja putih juga dan terlihat sibuk memainkan HP nya.

Dan dalam postingan tersebut tersisip sebuah tulisan, "apalah jd nya Negri Ku ini kelak dimasa Mendatang." rupanya tulisan tersebut menyindir dua pasang remaja itu.

Agen Domino - Bagaimana tidak, remaja pria tadi tertangkap kamera sedang memeluk erat remaja wanita yang diduga pacarnya, Padahal kondisi warung makan tersebut sedang ramai pengunjung dan mereka tidak malu melakukan hal tersebut di depan banyak orang.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Remaja Ini Tidak Malu Mesra-Mesraan di Tempat Umum, Kelakuan Kids Zaman Now Semakin Miris Bikin Geleng Kepala Liatnya"

Post a Comment