Selama Berbulan-Bulan Melaut, Sesampai di Rumah Pria Ini Kaget Ada Foto Dan Abu Jenazahnya Dan Ternyata Ini Yang Terjadi


Agen Domino - Berbulan-bulan pergi melaut, setelah pulang kerumah bukannya mendapatkan sambutan keluarga malah terkejut dan ketakutan dengan kehadiran pria tersebut.

Pria yang bernama Sakorn Sachiwa asal Thailand ini akhirnya pulang kerumahnya  beberapa bulan berada di laut untuk menangkap ikan dan di laut membuat Sakorn kesulitan untuk bisa berkomunikasi dengan keluarganya.

Dan yang paling mengejutkan ketika pulang kerumah dia malah mendapati foto dirinya diantara tumpukan bunga dan sebuah kendi berisi abu jenazah.

Ternyata Sakorn dinyatakan telah meninggal dunia akibat kebakaran hingga keluarganya mengkremasi jenazah itu, awalnya bermula saat polisi mendapatkan informasi ada pria meninggal dunia di sebuah kontrakan.

Ketika dilakukan pemeriksaan polisi menemukan kartu identitas atas nama Sakorn, lalu kejadian mengejutkan pun terjadi ketika Sakorn pulang ke rumahnya di distrik Non Khun, Thailand.

Pria yang berusia 44 tahun itu bingung mengapa mereka terkejut melihatnya masih hidup, polisi setempat mengatakan kepada keluarga bahwa Sakorn meninggal dunia karena kebakaran dikontrakan dan mereka menemukan kartu identitasnya yang tidak terbakar.
Baca Juga : Tahun Baru Tinggal Menghitung Hari Saja, Dan Moment Ini Paling di Nantikan Oleh Pengrajin Terompet

Ketika dia pulang ke keluarga yang terkejut, mereka merasa tidak percaya bahkan ada yang menyentuhnya untuk memastikan dia benar-benar hidup.

Agen Domino - Sakorn menjelaskan bahwa dia bekerja di sebuah kapal nelayan di bagian selatan negara ini sejak bulan Januari dan kartu identitasnya itu telah dicuri oleh seorang pekerja dari Burma.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Selama Berbulan-Bulan Melaut, Sesampai di Rumah Pria Ini Kaget Ada Foto Dan Abu Jenazahnya Dan Ternyata Ini Yang Terjadi"

  1. DEWAJUDIQQ situs judi online terbaik. menyediakan promo menarik mulai dari CASHBACK/TURNOVER dan Bonus REFRENSI/REFERRAL yang sangat menarik.
    Serta JACKPOT yang sangat besar.
    Menyediakan 7 permainan kartu di dalam 1 website dan 1 akun:
    Kunjungi website kami hanya di
    # www DEWAJUDIQQ INFO #
    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan langsung menghubungi kami di :
    Twitter : dewajudiqq99
    Facebook : dewajudiqq
    Instagram : Dewajudiqiuqiu
    BBM : 2AF2314F
    WA : +85593827763

    ReplyDelete