Wanita Yang Tengah Hamil Besar Ini Labrak Suami yang Berduaan dengan Selingkuhan di Hotel, Begini Kronologinya


Agen Domino - Seorang wanita yang tengah hamil berinisial WK melabrak suaminya berinisial ZA yang sedang berduaan dengan wanita lain berinisial ND di sebuah hotel pada Rabu (6/12/2017).

WK memergoki suaminya tengah berudaan dengan wanita lain di dalam kamar hotel di Dumai, Pekanbaru Mengetahui kedatangan WK, ND langsung buru-buru mengenakan jilbab.

"Abang juga pernah kan ke hotel ini, sebelumnya di hotel lain juga. Abang tega ya bang, aku lagi hamil lo bang," kata WK kepada suaminya.
Baca Juga : Live Facebook Sambil Mengendarai Motor Dua Bocah Ini Alami Hal Yang Mengerikan

Keduanya mengelak berselingkuh dan mengaku hanya bertemu biasa, Namun WK telah memiliki banyak bukti tentang perselingkuhan sang suami.

Agen Domino - WK mulai curiga setelah melihat isi percakapan suaminya dengan wanita lain melalui WhatsApp, Tak tahan dengan perbuatan sang suami, WK pun segera ingin bercerai.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Yang Tengah Hamil Besar Ini Labrak Suami yang Berduaan dengan Selingkuhan di Hotel, Begini Kronologinya"

Post a Comment