Demi Membayar Utang Rp 350 Juta, Ibu Ini Rela Mendonorkan Ginjalnya Namun Justru Balasan Ini Yang Ia Dapatkan



Agen Domino - Seorang ibu bernama Ita Diana merelakan ginjalnya ditransplantasi agar dirinya bisa membayar utang sebesar Rp 350 juta, dan setelah berhasil melakukan operasi warga asal Kota Batu ini belum bisa melunasi utang-utangnya itu.

karena ia hanya mendapatkan uang sebesar Rp 70 juta dari transplantasi ginjalnya itu, dan setelah itu ia pergi kerumah pak erwin untuk menagih lagi dan hanya mendapat uang Rp 5 juta.

Karena tidak ada hitam di atas putih, saya kesulitan menagih janji ke penerima ginjalnya Erwin, "Sebenarnya saya tidak kenal Pak Erwin" dan "Yang mengenalkan adalah dr R," jelas Ita kepada wartawan, Kamis (21/12/2017).

Baca Juga : Suami Berlayar, Wanita Cantik Ini Sewa Jasa Gigolo Hingga Nyawanya di Habisi Karena Tidak Mau Membayar


Agen Domino - "Awalnya hidup saya tidak ada masalah. Kemudian saya jatuh dan terlilit banyak utang," ujar Ita dan Lilitan hutang antara lain di koperasi, Karena kalut dan pikiran kosong dililit utang, dia sampai di sebuah rumah sakit (RS) di Kota Malang dan Berikut ini video ibu Ita Diana yang mengungkapkan semua kisah pilu yang dialaminya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Membayar Utang Rp 350 Juta, Ibu Ini Rela Mendonorkan Ginjalnya Namun Justru Balasan Ini Yang Ia Dapatkan"

Post a Comment