Faktor Kemiskinan Membuat Pria Asal Filipina Ini Rela Berjuang Berenang di Tengah Laut Untuk Berjualan Es Cream


Agen Domino - Pastinya di kehidupan ini semua manusia akan berjuang banting tulang sekuat tenaga untuk selalu bisa memenuhi kebutuhan hidupnya, ada yang bekerja siang dan malam adapun mereka yang mempertaruhkan nyawanya demi sesuap nasi.

Faktor kemiskinan menjadi salah satu masalah utama yang melanda di berbagai negara dunia ini, jutaan keluarga di seluruh penjuru dunia menderita karena kemiskinan.

Mereka rela melakukan apapun demi mendapatkan uang yang bisa memenuhi kebutuhan keluarganya, Tidak jarang orang yang sudah tua renta atau bocah yang masih sangat muda, harus banting tulang demi membantu keluarganya.

Pastinya kalian pernah melihat bocah berjualan atau mengemis di pinggir jalan, Ada juga orang yang sudah tua dan renta yang bekerja sangat keras walaupun kondisi kesehatan dan usianya sudah tidak mendukung.

Dan salah satunya seperti pria ini, seperi di indonesia kemiskinan juga menghantui masyarakat Filipina dan kisah pilu pria ini akhirnya di unggah ke media sosial facebook Abbey Ann Hernandez.

Saat itu, dia bersama keluarganya sedang berlibur ke pantai Filipina dan Sesampainya di sana, dia melihat ada seorang pria yang berenang mendekati perahunya.

Pada awalnya, Abbey hanya menganggap bahwa pria itu salah satu pengunjung pantai yang sedang berenang saja, Namun dia terkejut saat melihat pria itu menghampirinya sembari membawa kotak es krim.

Rupanya pria tersebut sedang berjualan es krim sembari berenang di tengah laut dan Saat ditanya, rupanya pria tersebut harus bekerja demi memenuhi kebutuhan keluarganya.

Yap, pria yang belum diketahui namanya ini tergolong keluarga menengah ke bawah dan Setelah ceritanya diunggah ke media sosial, banyak warganet yang merasa iba melihat perjuangan keras pria tersebut.
Baca Juga : Pria Ini Pertaruhkan Nyawanya Untuk Menyelamatkan Kereta Bayi Yang Terjatuh di Rel Kereta Api, Aksinya Itu Mendapat Banyak Pujian Dari Netizen

Pria paruh baya ini rela mengorbankan nyawanya sendiri demi mendapatkan uang untuk mencukupi kebutuhan keluarganya, Bagaimana tidak bisa saja dia terseret ombak atau tenggelam di tengah lautan.

Agen Domino - Banyak warganet yang bersedia membantu pria paruh baya tersebut dan memberikan donasinya dan Berikut ini postingan Abbey yang sudah dibagikan lebih dari 34 ribu kali di Facebook.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Faktor Kemiskinan Membuat Pria Asal Filipina Ini Rela Berjuang Berenang di Tengah Laut Untuk Berjualan Es Cream"

Post a Comment