Rekaman Video Detik-Detik Wang Yongning Si Penantang Maut Tewas Terjatuh Dari Gedung Tinggi


Agen Domino - Beredar kabar Wang Yongning seorang pria dengan hobi ekstrem yang berasal dari china akhirnya terungkap, Wang yang dijuluki dengan Penantang Maut itu dikabarkan tewas setelah terjatuh dari gedung tinggi.

Kabar kematiannya ini sebenarnya sudah lama terdengar, Namun tidak ada satu pun kabar yang membenarkannya dan muncul Spekulasi setelah Wang cukup lama absen dari sosial media.

Dan akhirnya pada hari kamis pekan kemarin, rekan Wang buka suara tentang Wang benar-benar telah tewas pada pertengahan November lalu.

Wang sendiri di kenal luas dengan sejumlah aksi ekstremnya melakukan akrobat di puncak gedung, misalnya bergelantungan di puncak hanya dengan mengandalkan kekuatan satu lengan saja.

Adapun melakukan aksi selfie sambil berdiri di atas gedung hanya dengan menggunakan satu kakinya, Ia kerap kali memamerkan aksi berbahayanya itu melalui akun weibo yang beralamat di @Jixian-Yongning.

Terakhir kali, ia mengunggah foto aksinya pada 8 November 2017 dan Sejak itulah Wang menghilang bagai ditelan bumi namun Berdasarkan keterangan sahabatnya, Wang tewas terjatuh dari gedung tinggi di wilayah Changsha di hari yang sama ia mengunggah video terakhirnya.
Baca Juga : Tak Terima Pahanya di Raba Saat Manggung, Gebby Vesta Tendang Muka Pria Yang Melecehkannya Berikut Ini Videonya

Sementara jasadnya baru ditemukan sehari kemudian, Wang mulai merintis karier dari seni beladiri dan sebagai pemeran pengganti di sejumlah film action.

Agen Domino - Dalam profilnya, Wang berambisi untuk menaklukan semua gedung pencakar langit di seluruh dunia tanpa menggunakan pengaman, Namun Si Penantang Maut ini akhirnya benar-benar dijemput malaikat maut sebelum menaklukan semua gedung pencakar langit di seluruh dunia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekaman Video Detik-Detik Wang Yongning Si Penantang Maut Tewas Terjatuh Dari Gedung Tinggi"

Post a Comment