Alamak!! Niatnya Mau Grebek Pasangan Yang Sedang Mesum Namun Pria Ini Malah Dituduh Menjadi Tersangka Pemerkosaan


Agen Poker - Kadang tak semua orang yang memiliki niat baik untuk menolong orang lain selalu mendapatkan balasan yang pantas. Seperti yang dialami pria yang satu ini niat nya ingin memergoki sepasang kekasih yang berbuat mesum malah dia yang harus masuk penjara karena dituduh melakukan pencabulan.


Pria bernama Mansyur alias Man merupakan warga Desa Penggur Besar , Kubu Raya itu ditahan oleh Mapolresta Pontianak dengan tuduhan pencabulan dibawah umur. Saat diintrogasi pria berusia 30 tahun itu mengakui kalau diri nya tak bermaksud berbuat cabul kepada korban yang masih berusia 15 tahun.

Dia menjelaskan tepat nya pada pukul 20.00 WIB, dia melintas di Jalan Raya Parit Patih menuju rumah nya sepulang dari berjualan. Saat itu dia mendapati penampakan yang mencurigakan dibalik terminal angkutan umum yang gelap.

Karena penasaran akhir nya Man pun menghampiri untuk memastikan nya, Man mengaku dia melihat sepasang remaja yang tengah berbuat mesum. Bahkan si pria tampak terburu-buru menyalakan motor nya dan meninggakan si wanita yang saat itu juga berusaha untuk kabur.

Namun Man mencoba untuk menahan nya dan mencoba untuk mengintrogasi gadis belia tersebut. Man lantas menanyakan hal barusan yang dilakukan gadis tersebut bersama pasangan nya namun gadis itu tak menjawab. Lalu tanpa berpikir panjang Man pun menyuruh gadis itu untuk membuka celana nya, si gadis pun hanya menuruti saja dan membuka celana nya.

Man pun kemudian menyenteri bagian kemaluan dengan menggunakan HP korban, terlihat basah dibagian celana dalam korban. Lalu Man pun memegang bokong korban hingga bagian bawah dan menyentuh kemaluan korban. Korban yang ketakutan itu pun lantas lari sekencang nya dan berteriak kepada warga.

Agen Domino Online - Tak lama kemudian warga beserta orangtua korban pun datang dan melaporkan Man ke polisi. Man pun turut menyesal telah mengintrogasi korban bahkan tak sengaja menyentuh bagian sensitif gadis belia tersebut. Pria yang baru menikah 4 bulan lalu itu pun harus mendekam dipenjara walau Man bersaksi tidak berniat memperkosa korban namun dia telah menyentuh bagian tubuh korban hingga Man dijatuhkan hukuman sebagai tindakan asusila.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alamak!! Niatnya Mau Grebek Pasangan Yang Sedang Mesum Namun Pria Ini Malah Dituduh Menjadi Tersangka Pemerkosaan"

Post a Comment