Astaghfirullahaladzim, Nenek Tua Berusia 83 Tahun Ini Melaporkan Kasus Pemerkosaan Yang Dialaminya Oleh Pria Bertopeng


Agen Poker - Yang nama nya hasrat seksual memang tak memandang muda dan tua nya karena bagi orang yang tak bisa menahan hasrat seksual mereka akan nekat melampiaskan nya kepada siapapun. Pengakuan seorang nenek berusia 83 tahun memang terdengar begitu miris pasal nya si nenek mengaku diancam dan diperkosa oleh seorang pria bertopeng.


Nahas nya peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada saat si nenek tengah mengambil air wudhu untuk melaksakan sholat. Kejadian tersebut terjadi di Kampung Teluk Sentosa Labuhanbat, pada pukul 05.00 WIB. Nenek tua yang nama nya tak disebutkan itu memang diakui nya tinggal sendiri dirumah nya.

Si nenek yang biasa bangun pagi itu bersiap-siap mengambul air wudhu dikamar mandi nya untuk melaksanakan sholat. Namun tiba-tiba saja seorang pria mengenakan topeng masuk dan membakp mulut nya sehingga nenek tak mampu untuk melawan.

Karena usia nya yang sudah rentah membuat nenek tak memiliki tenaga untuk melawan pelaku sehingga saat diperkosa wanita tua itu hanya bisa pasrah saat pelaku melucuti semua pakaian nya satu persatu. Pelaku pun memperkosa si nenek dengan buas nya hingga berkali-kali, setelah puas menyalurkan hasrat nya pelaku pun langsung meninggal si nenek yang tak berdaya.

Bahkan sebelum pergi melarikan diri pelaku sempat mengancam akan membunuh si nenek untuk tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak polisi. Namun si nenek tampak nya tak memperdulikan ancaman pelaku sehingga siang hari nya dia tetap melaporkan nya ke polisi.

Agen Domino Online - Si nenek berharap agar pelaku segera ditangkap dan diberikan hukuman setimpal dengan perbuatan nya. Saat ini petugas kepolisian sedang bergerak mencari keberadaan pelaku setelah mengantongi ciri-ciri dari pelaku bertopeng tersebut.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullahaladzim, Nenek Tua Berusia 83 Tahun Ini Melaporkan Kasus Pemerkosaan Yang Dialaminya Oleh Pria Bertopeng"

Post a Comment