Wanita Ini Selalu Merasa Heran Lantaran Kucing Peliharaannya Selalu Menepuk Bahu Kanannya, Namun Saat Diperiksa Ke Dokter Hasilnya Bikin Kaget


Agen Poker - Tidak ada yang tahu jika sikap hewan peliharaan bisa saja memberikan petunjuk yang membahayakan tuan nya. Inilah pengalaman yang tak biasa dialami seorang wanita tua yang merasa heran dengan tingkah laku kucing kesayangan nya tersebut. Bahu nya sering ditepuk oleh kucing nya bahkan wanita ini berhasil diselamatkan berkat tanda dari kucing nya tersebut.


Kejadian nya berawal saat 20 tahun yang lalu wanita bernama Sue McKenzie (64) tak sengaja menemukan seekor kucing dijalanan. Saat itu kondisi cuaca hujan lebat karena tak tega akhir nya Sue pun membawa pulang kucil tersebut untuk mengadopsi nya.

Sue pun merawat nya hingga kucing yang diberi nama Tom itu menjadi tumbuh besar. Walau Sue dan Tom saling menyayagi namun Tom jangan jarang bermain dengan tuan nya, bahkan dia lebih senang bermain diluar rumah dengan teman-teman nya. 

Suatu hari yang membuat Sue heran sikap Tom tampak begitu aneh, Tom sering menepuk bahu kanan nya bahkan mengais-ngais seperti ada sesuatu hal. Kelakuan Tom ternyata berlangsung selama dua minggu bahkan dia nmengeong dengan suara yang cukup keras. Hal itu membuat Sue merasa gila hingga dia memutuskan untuk membawa Tom ke dokter hewan.

Dokter hewan pun mengatakan jika Tom dalam kondisi sehat dan baik-baik saja, namun dokter tersebut menganjurkan kepada Sue untuk memeriksakan kondisi tubuh nya. Sue merasa jika kondisi tubuh nya baik-baik saja, dia sangat yakin jika dia yang bekerja sebagai perawat itu pun meyakini jika dia bisa membedakan tubuh nya sakit maupun sehat.

Tapi karena terus dihantui rasa penasaran atas perkataan dokter itu pun membuat Sue memutuskan untuk pergi ke dokter memeriksa kesehatan tubuh nya. Dan ternyata perkataan dokter hewan itu benar jika gelagat aneh Tom ternyata ingin menunjukan sesuatu pada nya.

Agen Domino Online - Dibahu kanan Sue ternyata terdapat benjolan dimana benjolan tersebut menjadi Hodgkin lymphoma atau sejenis kanker yang dapat mempengaruhi sistem limfatik. Karena berkat Tom Sue pun akhir nya menjalani operasi dan sehat kembali dengan bantuan kemoterapi. Memang kadang ada saat nya kita percaya jika hewan bisa merasakan tidak baik kepada tuan nya, hal itu terbukti jika hewan tersebut memiliki rasa perduli dan berterima kasih kepada orang yang telah merawat nya.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Selalu Merasa Heran Lantaran Kucing Peliharaannya Selalu Menepuk Bahu Kanannya, Namun Saat Diperiksa Ke Dokter Hasilnya Bikin Kaget"

Post a Comment