Kisah Memilukan, Sadis Seorang Siswi SMP Yang Diperkosa 8 Orang Pria Lalu Kemaluan Siswi Tersebut Dibakar


Agen Poker - Malang nasib yang dialami seorang siswi SMP berusia 15 tahun yang diperkosa oleh 8 orang pria dan kelamin nya dibakar hingga membuat gadis ini trauma berkepanjangan. Gadis berinisial SR (15) itu hanya bisa terbaring lemas ditempat tidur nya bahkan tatapan nya selalu kosong dan sesekali berteriak meminta tolong.


Pihak keluarga pun berupaya untuk mengajak nya berbicara namun karena mental nya begitu terganggu SR hanya bisa berteriak tak karuan. Orangtua SR begitu terpukul dengan keadaan putri mereka, bahkan saat diamati terdapat luka bakar dibagian paha dan kemaluan korban.

Dari pemngakuan ayah angkat korban, Hamdan jika kasus pemerkosaan itu terjadi pada hari Minggu (25/12/2016) di gedung satu SMP yang ada dikota Siantar setelah dijemput dari rumah orangtua kandung nya yang berada di Kecamatan Gunung Maligas, Simalungun pada malam hari.

Hamdan awal nya mengetahui jika SR tidak pulang kerumah pada sabtu malam, sehingga keluarga pun mencoba melakukan pencarian dan menanyakan kepada teman-teman nya namun semua teman nya tidak mengerahui keberadaan SR.

Saat meninggalkan rumah orangtua nya SR saat itu dijemput oleh teman nya berinisial SS (15) dan AG (15) dan kembali diantarkan pada Minggu siang kesimpang rumah orangtua SR. Selain mencari keberadaan SR akhirnya SR pun kembali namun dalam keadaan lemas dan kebingungan hal itu lah yang membuat Hamdan semakin curiga dengan kondisi SR.

Agen Domino Online - Melihat kondisi SR yang berbeda  keluarga pun mencoba menanyakan nya kepada SR. Dari pengakuan SR bahwa dia diperkosa dan penganiyaan dari delapan orang termasuk beberapa teman nya sendiri. Kasus tersebut langsung dilaporkan pihak keluarga ke polisi, seementara data pelaku sata ini belum dipastikan semua nya lantaran kejiwaan SR saat ini masih terganggu



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Memilukan, Sadis Seorang Siswi SMP Yang Diperkosa 8 Orang Pria Lalu Kemaluan Siswi Tersebut Dibakar"

Post a Comment