Tutorial Make Up Super Greget Ala Emak-emak Ini Bikin Ngakak Sakit Perut Melihatnya


Agen Poker - Ada berbagai macam cara dilakukan banyak orang demi menunjukan karya diri mereka sendiri. Tetapi tak semua karya yang diciptakan bisa membuat banyak orang kagum namun juga bisa membuat orang tertawa karena terlihat aneh dan unik.


Sangat banyak kita lihat tutorial make up yang diunggah ke media sosial youtube dan biasa nya hal itu dilakukan oleh mereka yang masih muda. Tapi tidak bagi emak-emak yang satu ini beberapa waktu yang lalu yang sempat heboh dengan video tutorial yang muncul dimedia sosial instagram.

Video tutorial make up emak-emak ini lain dari pada umum nya pasal nya alat kosmetik yang digunakan super irit. Yang lucu nya hanya dua bahan kosmetik namun bisa digunakan dengan banyak fungsi. Misal nya saja lipstik digunakan untuk mewarnai bibir juga berfungsi sekaligus perona pipi.

Tak sampai disitu saja siapa yang melihat pasti akan tertawa ngakak jika tahu alat apa yang digunakan untuk menebalkan alis juga eyeliner adalah bagian luar wajan yang hitam akibat digunakan memasak menggunakan arang.

Video tutorial make up ala emak-emak itu sontak menjadi viral dimedia sosial, sejak pertama diunggah pada hari Minggu (25/12/2016), video itu sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Dan tentu saja tak terlepas dari reaksi netizen yang memberikan beragam macam komentar.

Ada yang mengatakan jika video itu kocak hingga siapapun yang melihat nya akan merasa tertawa ngakak. Juga ada yang mengatakan jika ala make up tersebut begitu irit sehingga tak perlu mengeluarkan beban biaya besar untuk kesalon kecantikan.

Agen Domino Online - Nah penasaran seperti apa tutorial make up nya, yuk ditonton video nya dibawah ini dan siap-siap menahan tertawa ya!





Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Make Up Super Greget Ala Emak-emak Ini Bikin Ngakak Sakit Perut Melihatnya"

Post a Comment