Beberapa Foto Yang Gagal Diedit Menggunakan Photoshop Dijamin Bakal Bikin Kalian Ngakak Melihatnya, Penasaran?


Agen Poker - Beberapa Foto Yang Gagal Diedit Menggunakan Photoshop Dijamin Bakal Bikin Kalian Ngakak Melihatnya, Penasaran?


Kegiatan aktivitas orang jaman sekarang memang tak pernah terlepas nama nya media sosial dan selfie. Selfie menjadi tren setelah banyak perusahaan memunculkan aplikasi camera dengan kualitas lebih bagus. Sehingga tak sedikit orang memanfaatkan kecanggihan aplikasi untuk mengabadikan moment selfie mereka.

Hal ini memang bukan dianggap aneh lagi karena jutaan orang telah menganggap selfie adalah aktivitas yang cukup menyenangkan. Nah biasa nya setelah berselfie tentu mereka akan mengunggah hasil selfie ke media sosial. Untuk memaksimalkan hasil nya beberapa orang terkadang memilih untuk mengedit foto tersebut terlebih dahulu lalu mengunggah nya.

Salah satu aplikasi yang sangat banyak digunakan untuk mengedit foto adalah photoshop. Namun siapa pun menggunakan aplikasi nsatu ini harus didukung dengan kemahiran yang tinggi, jika tidak maka bukan hasil bagus yang didapat melainkan justru hasil yang berantakan dan aneh.

Agen Domino Online - Nah bagi anda yang suka berselfie dan mengedit foto sebaik nya harus dipikirkan bagus-bagus kalau sampai gagal hasil nya bakal malu yang didapat. Seperti 20 gambar diabwah ini akibat editan nya gagal gambar-gambar ini terlihat lebih aneh dan bikin kamu ketawa.

Penasaran? 













Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Foto Yang Gagal Diedit Menggunakan Photoshop Dijamin Bakal Bikin Kalian Ngakak Melihatnya, Penasaran?"

Post a Comment