Curiga Dengan Kelakuan Adiknya Yang Masih SD Namum Sudah Mempunyai Hp, Saat Diperiksa Ternyata Sang Kakak Malah Terkejut Dan Shock Melihat Chat Adiknya


Agen Poker - Pergaulan anak jaman sekarang memang bisa membuat orang dewasa mengeluas dada terutama anak yang baru menginjak usia terlalu dini. Akibat buruk sajian televisi membuat banyak anak dibawah umur mengikuti contoh yang tak baik terlebih jika film yang ditayangkan mengandung unsur percintaan juga gaya orang dewasa.


Salah satu kasus akibat pengaruh buruk nya film yang membuat pola pikir anak-anak menjadi miris adalah pengakuan dari seorang netizen pengguna Facebook berinisial FAA. FAA sendiri membagikan cerita yang bisa dianggap lucu juga miris setelah membaca chatingan diponsel adik nya yang masih duduk dibangku sekolah dasar tersebut.

Dalam cerita nya dia memposting obrolan pesan singkat adik nya dengan teman chating nya, dan yang membuat nya terkejut adalah chatingan adik nya tersebut membuat netizen membaca nya cukup miris. Awal nya FAA merasa curiga dengan gelagat adik nya yang saat itu sedang senyum-senyum memegang ponsel nya.

Karena penasaran FAA pun berniat untuk memeriksa isi ponsel adik nya tersebut dan ingin mengetahui apa sebenar nya yang dilakukan sang adik. Saat membuka ponsel adik nya FAA begitu terkejut setelah melihat isi obrolan adik nya dengan teman wanita nya. FAA yang sempat geleng kepala karena tak habis pikir dengan isi oborlan adik nya dengan teman nya itu menggunakan sebutan Boy-Reva.

Seperti yang kita ketahui jika Boy dan Reva adalah dua orang pemeran dalam sinetron Anak Jalanan yang diperankan oleh Stefan William dan Natasha Wilona. Awal nya obrolan kedua nya seperti chatingan biasa saling menyapa namun semakin panjang obrolan tersebut semakin terdengar tak masuk akal.

Agen Domino Online - Adik nya yang masih duduk dibangku kelas 5 SD itu juga bisa merasakan kerinduan dikala saat rumah dalam keadaan sepi. Obrolan terlalu dewasa itu sontak mengundang reaksi netizen yang memberikan berbagai komentar. Banyak yang menganggap jika tingkah laku anak jaman sekarang begitu memprihatinkan. Hal itu disebabkan ada nya film dewasa yang tak layak tayang juga kurang nya pengawasan orangtua dalam mengawasi perkembangan anak mereka.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curiga Dengan Kelakuan Adiknya Yang Masih SD Namum Sudah Mempunyai Hp, Saat Diperiksa Ternyata Sang Kakak Malah Terkejut Dan Shock Melihat Chat Adiknya"

Post a Comment