Tidak Ingin Bertangung Jawab karena Pacarnya Sudah Hamil, Pria Ini Nekat Meracuni Pacar Dan Membuang Mayat Pacarnya Disungai


Agen Poker - Hamil diluar nikah sudah menjadi kasus yang umum terjadi dikarenakan cara pacaran anak jaman sekarang sudah kelewat batas normal. Bila sudah terjadi seperti itu aborsilah jalan utama untuk menghilangkan rasa malu dan beban dari rasa tanggung jawab.


Tapi apa yang dilakukan pria ini sungguh sangat tidak pantas untuk ditiru, bukan nya bertanggung jawab seorang pria malah membunuh pacarnya yang tengah hamil muda. Belum lama ini sesosok mayat wanita  hamil membuat warga heboh yang ditemukan disungai Plosan Lor, Kecamatan Belimbing, Malang, Jawa Timur.

Mayat tanpa identitas itu baru terungkap usai pihak keluarga korban mendatangi Polresta Malang terkait kehilangan anggota keluarga mereka. Setelah mengumpulkan ciri-ciri korban petugas Polresta Malang pun langsung menyarankan keluarga korban untuk melihat ke kamar mayat RRSA Malang. Benar saja pihak keluarga meyakini jika mayat tersebut adalah Ida Susanti (22) yang sempat menghilang sehari sebelum ditemukan tewas.

Ida yang seharian nya bekerja sebagai penjaga toko itu sebelum menghilang sempat menghubungi ponsel orangtua nya untuk meminta kemput ditempat kerja nya. Namun saat dijemput korban sudah tidak ada bahkan saat dihubungi kembali nomor ponsel nya sudah tidak aktif lagi. Dari informasi keluarga korban polisi pun akhir nya mengantongi nama pelaku dan berhasil menangkap Roni Fauzi (23) yang juga mantan pacar korban.

Roni yang tinggal satu desa dengan korban itu pun tanpa ada raut wajah penyesalan itu mengakui semua perbuatan nya jika dia yang membunuh Ida. Pria tamatan SMP itu mengaku resah saat korban mengaku hamil dan meminta pertanggung jawaban untuk menikahi nya. Sementara pelaku sendiri tidak mencintai korban dan telah memiliki gadis pujaan hati yang akan dinikahi nya.

Pelaku yang keseharian nya menjadi pedagang gorengan di Surabaya itu awal mengenal korban melalui media komunikasi hingga kedua nya pun sepakat untuk bertemu di Malang. Pelaku mengajak korban kesebuah penginapan dan disanalah mereka melakukan hubungan terlarang hingga berkali-kali setiap seminggu sekali pertemuan. Walau telah melakukan hal tersebut bagi pelaku korban bukanlah orang spesial bagi nya dan menganggap hubungan nya hanya iseng saja.

Korban yang terus mendesak pelaku untuk menikahi nya itu membuat pelaku gelap mata untuk menyusun siasat pembunuhan. Pelaku yang langsung menjemput korban itu pun mengajak nya menginap dihotel Bali Graha Dewata Agung yang berada dikota Malang. Selanjut nya mengajak korban makan malang dan berjalan-jalan menggunakan motor.

Sampai ditempat sepi pelaku pun memberikan minuman yang sudah dicampur dengan racun tikus kepada korban namun karena obat tersebut tidak bereaksi pelaku pun menyusun siasat lain nya. Pelaku kembali mengajak korban ke penginapan, saat korban tertidur lelap pelaku langsung membekap wajah korban dengan handuk hingga korban kehabisan nafas.

Pelaku pun lantas membungkus korban yang sudah menjadi mayat menggunakan selimut dan menaiki nya kemotor pada pukul 02.00 WIB dan membuang mayat nya kebawah jembatan. Pelaku pun kembali ke Surabaya sementara jasad korban ditemukan warga pada pukul 05.30 WIB. Pelaku menghabisi nyawa korban dengan motif tak mau bertanggung jawab kepada korban yang tengah hamil 4 bulan.

Agen Domino Online - Pelaku pun dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, apabila dalam pemeriksaan pelaku terbukti bersalah maka Roni akan mendapatkan hukuman penjara seumur hidup.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Ingin Bertangung Jawab karena Pacarnya Sudah Hamil, Pria Ini Nekat Meracuni Pacar Dan Membuang Mayat Pacarnya Disungai"

Post a Comment