Gokil, Pengantin Pria Ini Dikerjain Habis-Habsisan DiTelanjangi Dan Diikat Ditiang Lalu Dilempari Telur dan Kue


Agen Poker - Banyak nya aksi gila jaman sekarang manusia yang sering membuat kehebohan, kehebohan yang dibuat atas dasar karena kemauan sendiri maupun tidak disengaja. Bahkan ada banyak orang yang sengaja mempertontonkan diri nya untuk membuat suatu sensasi dan ada juga melakukan atas dasar melakukan sebuah tradisi.


Salah satu kejadian yang sempat heboh adalah membuat keramaiand dijalan umum China, dikatakan bahwa ada seorang pria dengan kondisi telanjang tengah diikat disebuah tiang. Pria tersebut kelihatan begitu memprihatinkan dengan kondisi bugil dan yang dilempar dengan telur itu membuat kehebohan pengguna jalan.

Bahkan ada pengguna jalan yang sengaja memarkirkan kendaraan nya hanya untuk melihat kejadian memalukan tersebut. Pria tersebut diketahui sebagai pengantin pria yang baru saja melangsungkan pernikahan nya. Diketahui bahwa aksi tersebut sesungguh nya bukanlah aksi hukuman bagi pria melainkan menjalankan sebuah tradisi kuno yang hanya ada di China.

Tradisi yang disebut dengan "Marriage teasing" dilakukan wajib bagi pasangan pengantin baru namun khusus nya pengantin pria, peran untuk tradisi ini memang sudah lama diikuti masayarat pedalaman China yang didukung oleh saudara dan kerabat terdekat. Tradisi ini bertujuan untuk menghilangkan kecemasan saat sebelum hari pernikahan datang. Namun saat ini tradisi ini dianggap menyeleneh karena telah di anggap melanggar hukum.

Agen Domino Online - Heran nya lagi bagi pengguna jalan yang menyaksikan aksi gila ini tidak disembarangkan orang untuk memarkirkan kendaraan nya sehingga pihak kepolisian ikut turun tangan. Walau demikian hal nya tradisi ini dianggap cukup mengingatkan generasi muda untuk terus mengenang tradisi lama yang ada pada keluarga mereka. Nah bagaimana menurut anda apakah tradisi ini pantas atau tidak nya?



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gokil, Pengantin Pria Ini Dikerjain Habis-Habsisan DiTelanjangi Dan Diikat Ditiang Lalu Dilempari Telur dan Kue"

Post a Comment