Astaga Istri PNS Ini Syok Berat Saat Menagkap Basah Suaminya Yang Sedang Berselingkuh Dengan Wanita Lain Didalam Kamar Kos


Agen Poker - Sebagai seorang pegawai negri mereka harus nya bisa menjaga sikap serta perilaku yang baik kepada banyak masyarakat. Tapi tak sedikit kelakukan pegawai negeri sipil ( PNS ) yang melakukan tindakan tak terpuji.


Seperti yang dilakukan seorang oknum PNS di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digrebek istri nya NA sedang asik kuda-kudaan dengan seorang pramuria didalam kamar kos. Diketahui jika pelaku digrebek istri nya pada saat jam kantor hingga pasangan selingkuh tersebut digelandang oleh Satuan Polisi Pamong Praja.

Peristiwa penggrebekan terjadi pada pukul 11 WITA disebuah kos dijalan Andi Pawe, Kecamatan Taneteriattang. Saat itu NA sedang membuntuti suami nya AW (44) lanrtaran curiga dengan gelagat suami nya. Dari keterangan NA jika AW berangkat dari kediaman nya ke Desa Tellongang pagi hari dan melakukan aktifitas seperti biasa nya di kantor.

Namun sekitar pukul 10.00 WITA, AW pun meninggalkan kantor nya dan pergi ke kos selingkuhan nya berinisial WW (21) di jalan Andi Pawe. AW sama sekali tidak mengetahui jika NA membuntuti nya, Na yang syok melihat pemandangan tak biasa itu langsung menghubungi Satpol PP.

Petugas kepolisian pun mendobrak kamar kos lantaran pemilik enggan membuka kan pintu, selain itu NA diamankan petugas lantaran mengamuk hendak menyerang WW yang saat itu nyaris kondisi tanpa busana.

Agen Domino Online - NA yang mengamuk itu mengaku kepada polisi jika sekian lama telah mencurigai suami nya akibat wanita simpanan yang menghabisi uang suami nya. Pasangan selingkuh itu puin diamankan kekantor polisi guna dimintai keterangan lebih lanjut.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga Istri PNS Ini Syok Berat Saat Menagkap Basah Suaminya Yang Sedang Berselingkuh Dengan Wanita Lain Didalam Kamar Kos"

Post a Comment