Curiga Dengan Tanda Merah di Leher Putrinya, Wanita Ini Bongkar Kasus Pemerkosaan Yang Menimpa Anaknya


Seorang remaja menjadi korban pemerkosaan setelah sang ibu pergoki tanda merah di lehernya dan gadis berusia 15 tahun itu telah menjadi korban pemerkosaan lima orang laki-laki.

Agen Domino

Gadis tersebut mengakui telah melakukan berhubungan badan dengan lima orang yang berbeda, Awalnya seorang teman laki-laku dan dua sepupunya menjemput di sekolah untuk pulang bersama.

Gadis tersebut tinggal bersama sang ibu di Kangkar Pulai, sebuah daerah di Iskandar Puteri, Johor, Malaysia dan Karena di rumah tidak ada siapa-siapa, gadis tersebut kemudian dicabuli oleh tiga lelaki itu pada Oktober 2018.

Tak sampai di situ, gadis tersebut kembali berhubungan badan dengan dua laki-laki lainnya pada Jumat (1/3/2019), Sang ibu menemukan tanda merah di leher putri dan menaruh curiga pada Minggu (3/2/2019).

Saat ditanya oleh sang ibu, remaja tersebut mengakui telah melakukan hubungan badan dengan 5 orang yang berbeda dan Sang ibu kemudian melapor ke kantor polisi atas iniden yang telah sang anak alami.

Polisi kemudian menangkap 5 orang yang berusia antara 16 tahun hingga 20 tahun dan Bahkan, ada pelaku yang masih berstatus pelajar, sedangkan pelaku lainnya putus sekolah.

Agen Sakong

Kepala polisi Asisten Komisaris Dzulkhairi Mukhtar Iskandar Puteri mengatakan semua pelaku tak memiliki catatan kriminal sebelumnya, "Tiga dari lima tersangka adalah siswa sekolah menengah dan dua lainnya siswa putus sekolah dan penjual air mineral," terangnya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curiga Dengan Tanda Merah di Leher Putrinya, Wanita Ini Bongkar Kasus Pemerkosaan Yang Menimpa Anaknya"

Post a Comment