Menghilang Selama 21 Tahun, Pria Asal Banyumas Ini Tiba-tiba Muncul di Telaga Ranjeng Brebes


Sungguh rahmat Tuhan, Karyono (31) yang sudah 12 tahun menghilang ditemukan dalam kondisi fisik sehat, Warga Gerumbul Karangalang, Desa Paningkaban, Kecamatan Gumelar, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ini pun dibawa pulang ke rumahnya pada Senin (25/3/2019) lalu.

Agen Domino

Kedatangan anak sulung pasangan Romsiyati (50) dan Kardi (58) itu pun disambut dengan riang gembira dan Sanak saudara, tetangga bahkan penduduk kampung lain berdatangan ingin memupus rasa penasaran.

Mereka ingin melihat langsung bagaimana keadaan terakhir si anak hilang tersebut, Karyono memang mengalami lupa ingatan sehingga susah diajak berkomunikasi, Namun, secara fisik dia segar bugar terawat dengan rambut gimbal memanjang.

Banyak yang mempercayai hilangnya Karyono selama hampir 12 tahun tersebut karena ada yang membawanya ke dunia lain, tak terkecuali keluarga, Mereka menemukan Karyono di kawasan Telaga Ranjeng, Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes.

Telaga Ranjeng berada di pinggir hutan lereng Gunung Slamet sebelah barat, Menurut penuturan warga Pandansari, Karyono terlihat berada di kawasan telaga tersebut selama 3 bulan terakhir.

"Jadi warga sana melihatnya kurang lebih 3 bulan berada di sekitar telaga tersebut dan Dia menetap dan tidur di sana," ujar Aris Saifurrohman kepada Tribunjateng.com, Kamis (28/3/2019).

Aris adalah kakak sepupu Karyono yang berjumpa pertama dengannya di Telaga Ranjeng, Selama 12 tahun ini, sejak 2007, keluarga dan kerabat Karyono sudah berusaha keras mencari.

Daerah sepanjang kaki Gunung Slamet dari Brebes hingga Pemalang sudah disambangi dan Tetap saja hasilnya nihil, Selama itu pula, Karyono raib bak ditelan bumi.

Aris menyampaikan, sepupunya itu memang anak pendiam, Sebelum menghilang secara tiba-tiba pada usia 19 tahun, sifat itu makin menjadi dan Karyono mengalami perubahan sikap, terlihat lebih sering melamun dan berdiam diri.

Ketika pada suatu hari ia lenyap, keluarga pun menjadi kelabakan, Tidak ada yang bisa ditanyai karena Karyono memang penyendiri, Kejelasan kemana saja selama 12 tahun Karyono tetap menjadi tanda tanya besar bagi keluarga dan tetangga.

Satu yang mengherankan mereka, saat diketemukan di tepi Telaga Ranjeng kondisi tubuh Karyono justru terlihat terawat dan bersih, "Kalau dia hidup di pinggir jalan seperti orang gila, pasti fisiknya tidak terawat.

Tetapi bisa dilihat gigi-giginya saja bersih dan Bahkan penyakit kulit dan gatal di kakinya yang dulu diderita sewaktu belum hilang sudah tidak ada," ungkap Aris, Ketika berjumpa Aris, Karyono sama sekali tidak bisa diajak berkomunikasi.

Begitu pula ketika diajak pulang, "Ketemu kami itu diam saja dan Kami ajak pulang juga diam saja, Begitu pula selama di perjalanan," kenang Aris, Setelah beberapa hari Karyono berada di rumah, barulah dia sudah mulai merespons pertanyaan.

Agen Sakong

Namun, jawabannya pendek sekadar "ya" dan "tidak" saja, Seiring berjalannya waktu nanti, kalau Karyono sudah dapat diajak berkomunikasi, akan terungkap kemana sebenarnya selama 12 tahun ini dia pergi, Misteri mengenai hilangnya pria dari lereng Gunung Slamet ini pun akan terjawab. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghilang Selama 21 Tahun, Pria Asal Banyumas Ini Tiba-tiba Muncul di Telaga Ranjeng Brebes"

Post a Comment